Prediksi Persib Bandung vs Persita Tangerang, Liga 1, Malam ini, Minggu 1 Oktober 2023

Prediksi Persib Bandung vs Persita Tangerang, Liga 1, Malam ini, Minggu 1 Oktober 2023

Prediksi Persib Bandung vs Persita Tangerang, Liga 1, Malam ini, Minggu 1 Oktober 2023--instagram:

LINGGAUPOS.CO.ID – Pada pertandingan Liga 1 2023/2024 kali ini akan mempertemukan Persib Bandung vs Persita Tanggerang, pada Minggu 1 Oktober 2023, kick off pukul 19.00.

Jika kalian ingin menyaksikan keseruan antara Persib Bandung vs Persita Tangerang, yuk intip prediksi yang akan LINGGAUPOS.CO.ID berikan dirangkum dari berbagai sumber.

Prediksi Persib Bandung vs Persita Tangerang

Saat ini Persib Bandung sedang dalam kondisi prima, terlihat dari lima pertandingan terakhir mereka melesat tak terkalahkan, dengan meraih kemenangan di dua pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA:Oknum Guru SMK Negeri 2 Lubuklinggau Diamankan Polisi, Dulu Jadi Korban, Sekarang Jadi Tersangka

Bojak Hodak menjadi faktor utama yang membuat Persib Bandung keluar dari situasi genting, kendati demikian ada hal yang harus diperhatikan tim karna saat ini tim di bawah asuhan Bojak Hodak, belum pernah mencetak gol lebih dari dua gol di dalam satu pertandingan.

Sementara tim tamu, Persita Tangerang juga telah membuktikan peningkatan performa mereka sejak dilatih oleh Divaldo Alves.

Tim asuhan Divaldo Alves saat ini tidak mengalami kekalahan di dua pertandingan sebelumnya, Persita Tangerang berhasil menahan imbang saat melawan Arema Malang.

Serta menang melawan Dewa United dengan skor, Persita Tangerang 1-0 Dewa United.

BACA JUGA:Senin 2 Oktober 2023, Pj Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni Dilantik, ini Komentar Herman Deru

Akan hasil positif ini, Persita Tangerang tentunya mendapatkan modal yang bagus untuk menghadapi Persib Bandung pada pertandingan kali ini.

Pada Liga 1 musim sebelumnya Persib Bandung berhasil mengalahkan Persita Tangerang dengan skor, Persib Bandung 1-0 Persita Tangerang, pada pertemuan pertama mereka.

Bak Kuda Hitam, Persita Tangerang berhasil mengalahkan Persib Bandung, dengan hasil tak terduga pertandingan berakhir dengan kemenangan Persita Tangerang dengan skor, Persita Tangerang 4-0 Persib Bandung.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: