Pemain Sassuolo Tim yang Bertanding di Serie A ini, Ingin Dinaturalisasi dan Membela Indonesia

Pemain Sassuolo Tim yang Bertanding di Serie A ini, Ingin Dinaturalisasi dan Membela Indonesia

Pemain Sassuolo Tim yang Bertanding di Serie A ini, Ingin Dinaturalisasi dan Membela Indonesia--instagram: ryanflamingo

LUBUKLINGGAU.CO.ID – Pemain Sassuolo yang saat ini sedang dipinjam oleh FC Utrecht, mengatakan ingin segera dinaturalisasikan untuk Timnas Indonesia, Ryan Flamingo.

Kabar yang mengatakan bahwa Ryan Flamingo akan dinaturalisasi ini, beredar pertama kali di Web Best Eleven media asal Korea Selatan.

Mengutip Best Eleven Ryan Flamingo pemain berdarah Indonesia – Belanda ini akan masuk sebagai daftar pemain Timnas Indonesia dan akan Dinaturalisasikan di bawah asuhan Shin Tae Yong.

Ryan Flamingo, adalah seorang bek dengan postur tinggi, setinggi 186 cm, ia saat ini bermain di tim papan atas Serie A yaitu Sassuolo dan saat ini sedang menjalani masa pinjam di klub papanatas liga Belanda, FC Utrecht.

BACA JUGA:Prediksi Bali United vs Persikabo 1973 Liga 1, Hari ini, Jumat 29 September 2023

Ryan Flamingo saat ini berusia 23 tahun, meskipun dia berada di posisi bek tetapi kemampuannya sangat serbaguna serta cocok untuk menduduki posisi apa saja.

Tentunya hal ini menjadi angin segar untuk timnas Indonesia sehingga menjadi pilihan yang menarik untuk di timnas itu sendiri.

Mengutip Best Eleven tak hanya Ryan Flamingo, shin juga ingin menaturiasikan pemain asal Venezia ini untuk timnas.

“Pelatih Shin Tae Yong saat ini juga sedang mempertimbangkan untuk memasukan jay idzes seorang penyerang berusia 23 tahun yang bermain untuk tim italia, Venezia”. Tulis Best Eleven.

BACA JUGA:Prediksi Barcelona vs Sevilla La Liga, Sabtu 30 September 2023, Kick off 02.00 WIB

“ia juga mempertimbangkan Ryan Flamingo, bek dari Sassuolo untuk bergabung dengan timnas”. Tambah Best Eleven di tulisannya.

Mendengar kabar itu Ryan Flamingo pun merespon dengan sangat positif akan kabar tersebut, ia merespon melalui sosmed instagramnya dengan emoticon love dan bendera Indonesia di postingan instagramnya.

Ini menjadi hal yang sangat baik mengingat Timnas Indonesia akan mengikuti banyak pertandingan penting di waktu dekat, diantaranya ada Piala Asia 2023 dan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Tetapi untuk saat ini belum ada lagi pernyataan resmi lagi dari pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong mengenai rencana Menaturalisasi Ryan Flamingo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: best eleven