Prediksi Barcelona vs Sevilla La Liga, Sabtu 30 September 2023, Kick off 02.00 WIB

Prediksi Barcelona vs Sevilla La Liga, Sabtu 30 September 2023, Kick off 02.00 WIB

Prediksi Barcelona vs Sevilla La Liga, Sabtu 30 September 2023, Kick off 02.00 WIB--instagram:

LINGGAUPOS.CO.ID – Barcelona pada La Liga musim 2023/2024 akan menyambut Sevilla pada hari Sabtu, 30 September 2023 dini hari kick off pada pukul 02.00 WIB.

Untuk kalian yang ingin menyaksikan pertandingan ini, intip prediksi pertandingan Barcelona vs Sevilla yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber yuk simak

Prediksi Barcelona vs Sevilla

Sevilla saat ini berada pada posisi ke 11 klasemen sementara La Liga, tim tamu saat ini berada di keadaan prima mereka sepanjang musim 2023/2024.

BACA JUGA:Kualitas Udara di Lubuklinggau, Muara Beliti dan Rupit Jumat 29 September 2023, Palembang Polusi Tertinggi

Sevilla sendiri pada pertandingan sebelumnya berhasil menang dan mengalahkan Almeria dengan skor telah, Sevilla 5-1 Almeria, tetapi mereka perlu bekerja lebih keras untuk mencapai hal serupa dalam menghadapi Barcelona.

Sementara tim tamu Barcelona saat ini menduduki posisi ketiga di klasemen sementara La Liga, Barcelona saat ini tidak berada pada kondisi prima ditunjukan saat pertandingan pertandingannya di minggu ini.

Barcelona pada pertandingan sebelumnya menghadapi Mallorca hanya mampu dengan hasil Imbang dengan skor Barcelona 2-2 Mallorca, akankah pada pertandingan melawan Sevilla Barcelona bisa mengantongi tiga poin dan memenangkan pertandingan ini?

Head to Head

BACA JUGA:Isu Premanisme dan Rendang Kondangan di Pemuda Pancasila Dijelaskan oleh Ketua Sapma PP Lubuklinggau

Di atas kertas Barcelona lebih unggul dari Sevilla menurut catatan pertandingan kali ini merupakan pertemuan ke 63 antar keduannya.

Dari 63 pertemuan yang mempertemukan Barcelona dan Sevilla Blaugrana berhasil menang sebanyak 41 kali.

Sedangkan tim tamu hanya berhasil menang dari Barcelona sebanyak 10 kali, setelah tidak kebobolan dalam pertandingan-pertandingan sebelumnya, gawang Barcelona akhirnya kebobolan empat gol di dua pertandingan sebelumnya serta kehilangan dua poin di La Liga

Sedangkan Sevilla tak terkalahkan di empat pertandingan sebelumnya di semua kompetisi yang mereka ikuti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: