Nonton Youtube dibayar Rp220 Ribu Saldo DANA Gratis Dari Aplikasi ini

Nonton Youtube dibayar Rp220 Ribu Saldo DANA Gratis Dari Aplikasi ini

Nonton Youtube dibayar Rp220 Ribu Saldo DANA Gratis Dari Aplikasi ini--Pixabay.com

LINGGAUPOS.CO.ID - Hanya dengan menonton video youtube saja, kamu akan dapat saldo DANA senilai ratusan ribu rupiah. Simak caranya berikut ini.

Dengan melakukan misi yang mudah yaitu menonton video di Youtube saja, kamu bisa dibayar Rp200 ribu saldo DANA gratis dari aplikasi Penghasil Uang Cash Tube. 

Ada banyak sekali cara mendapatkan uang dari internet yang hanya bermodalkan sebuah smartphone dan juga koneksi internet saja. Salah satunya yaitu Aplikasi Cash Tube penghasil uang.

Cash Tube adalah salah satu aplikasi penghasil uang tercepat yang akhir-akhir ini sangat ramai diperbincangkan di berbagai media sosial.

BACA JUGA:Ketahui Begini Cara Cek Merchant DANA yang Sedang Ada Promo, Cek Sekarang Juga

Aplikasi ini sendiri menawarkan berbagai macam task atau tugas yang harus dikerjakan oleh penggunanya untuk mendapatkan koin. 

Kemudian anda bisa melakukan pencairan, jika koin yang anda kumpulkan sudah sesuai dengan ambang batas penarikan, maka anda bisa melakukan pencairan melalui DANA. 

Cash Tube sendiri sudah didownload oleh 5 juta lebih pengguna akun Google Playstore dan mendapat peringkat bintang 3,7 dar 44 ribu ulasan, developernya bernama Wire info Technology.

Sebelum itu, untuk bisa menghasilkan uang dari Cash Tube, kamu harus download dulu aplikasinya dan lakukan pendaftaran menggunakan akun Facebook ataupun Google. Kemudian, ikuti saja perintah terlampir. 

BACA JUGA:Dibangun 1 Trase, Jalan Baru Musi Rawas-PALI Tembus ke Palembang Habiskan DANA Rp391 Miliar

Cara Hasilkan Rp200 Ribu Saldo DANA dari Cash Tube

Ada beberapa misi yang harus dilakukan agar kamu dapat menghasilkan Rp200 ribu saldo DANA gratis, termasuk di antaranya nonton video Youtube, berikut ulasannya.

Pertama, di bagian beranda ketika telah mendaftar, kamu akan langsung disuguhkan tampilan video untuk ditonton. Nantinya, akan ada perputaran koin ketika video berjalan. 

Itu lah metodenya, kemudian makin banyak video yang kamu tonton akan menghasilkan kumpulan koin untuk dapat dikonversi menjadi nilai rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: