Prediksi Newcastle United vs Manchester City, Carabao Cup, Kamis 28 September 2023

Prediksi Newcastle United vs Manchester City, Carabao Cup, Kamis 28 September 2023

Prediksi Newcastle United vs Manchester City, Carabao Cup, Kamis 28 September 2023--instagram: mancity

LINGGAUPOS.CO.ID – Pada putaran ketiga Carabao Cup musim 2023/2024 kali ini akan mempertemukan Newcastle United vs Manchester City yang akan digelar pada Kamis, 28 September 2023, kick off pada pukul 02.00 WIB.

Yuk simak prediksi Newcastle United vs Manchester City yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber, sebagai berikut:

Prediksi Newcastle vs Manchester United

Pada pertandingan kali ini Newcastle United akan menjadi tuan rumah dan menyambut Manchester City, Newcastle saat ini sedang berada pada kondisi prima.

BACA JUGA:Prediksi Liverpool vs Leicester City Carabao Cup 2023, Kamis 28 September 2023

Di beberapa pertandingan sebelumnya tuan rumah Newcastle United tak terkalahkan di tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi yang mereka ikuti.

Di pertandingan terakhir Newcastle United berhasil mendapatkan hasil fantastis yaitu mengalahkan Sheffield United di kandang musuh dengan raihan skor, Sheffield United 0-8 Newcastle United.

Pada pertandingan tersebut Kieran Trippier menjadi pemain andalah yang berhasil menciptakan tiga assist.

Di kubu tim tamu, Manchester United juga sedang berada di dalam kondisi prima mereka, mereka juga tak terkalahkan di semua kompetisi yang mereka ikuti sejauh ini.

BACA JUGA:Sejarah Keramat Tunggak Tempat Lokalisasi, Dijadikan judul Film Dewasa yang Diperankan Oleh Siskaeee

Di pertandingan sebelumnya Manchester City berhasil menggulung Nottingham Forest dengan skor Manchester City 2-0 Nottingham Forest pada hari sabtu lalu.

Meskipun pada pertandingan tersebut Rodri terpaksa diusir keluar lapangan karena mendapat kartu merah pada menit ke 46.

Dua gol yang berhasil dicetak Manchester City disumbangkan oleh Erling Haaland dan Phil Foden, serta berhasil mengamankan tiga poin untuk Manchester United.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: