Prediksi Liverpool vs Leicester City Carabao Cup 2023, Kamis 28 September 2023

Prediksi Liverpool vs Leicester City Carabao Cup 2023, Kamis 28 September 2023

Prediksi Liverpool vs Leicester City Carabao Cup 2023 Kamis, 28 September 2023--instagram: redshistory.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Pertandngan Carabao Cup musim 2023-2024 kali ini akan mempertemukan Liverpool vs Leicester City, pada Kamis, 28 September 2023 kick off pada pukul 01.45 WIB.

Liverpool akan menghadapi Leicester, kali ini tuan rumah Liverpool sedang berada di kondisi yang prima, mereka akan berusaha mempertahankan momen positif atas raihan pertandingan domestic pekan ini.

Prediksi Liverpool vs Leicester City

Pada pertandingan terakhirnya Liverpool berhasil mengalahkan West Ham dengan skor, Liverpool 3-1 West Ham.

BACA JUGA:Fakta 5 Jenis Ayam Petarung Dunia, Nggak Nyangka Bukan Indonesia Juaranya

Liverpool berhasil menyarangkan bola di gawang West Ham di babak pertama lewat penalty yang dicetak oleh Mohamed Salah, serta mereka Kembali menroehkan hasil di babak kedua dengan dua gol tambahan yang dicetak oleh Darwin Munez dan Diogo Jota.

Sementara tim yang akan mereka hadapi Leicester city juga saat ini sedang dalam kondisi prima dan tampil baik dalam pertandingan di liga musim ini.

Leicester city memulai Langkah awal yang bai katas hasil klasemen mereka berhasil menduduki papas atas sepak bola inggris.

Di pertandingan terakhir mereka Leicester city berhasil mengalahkan Bristol city dengan skor Leicester 1-0 Bristin city.

BACA JUGA:Ketahui, Sosok ini Orang Pertama Kali yang Merayakan Maulid Nabi

Di pertandingan tersebut gol satu-satunya yang terjadi berhasil di cetak oleh Jamie Vardy melalui tendangan penalty di pertengahan babak kedua.

Head to Head

Diatas kertas Liverpool lebih di untungkan kali ini, menurut catatan Sejarah pertandingan kali ini adalah pertemuan ke 121 antara Liverpool dan Leicester City.

Liverpool berhasil mencatat 55 kemenangan dari 121 pertemuan tersebut, sedangkan Leicester City hanya mampu menang sebanyak 41 kali atas Liverpool.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: