Ngeri! Penemuan 4 Jasad Tanpa Kepala di Lampung Selatan Hebohkan Warga

Ngeri! Penemuan 4 Jasad Tanpa Kepala di Lampung Selatan Hebohkan Warga

Ngeri! Penemuan 4 Jasad Tanpa Kepala di Lampung Selatan Hebohkan Warga.--Pixabay.com

BACA JUGA:Sambil Menangis, Ibu Korban Frengki Saputra Minta, Penjual Seblak yang Bunuh Anaknya Segera Ditangkap

Sementara sebelumnya pada 6 September 2023, sekitar pukul 08.20 WIB mayat pertama ditemukan di Pantai Dusun Sukarame, Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan.

Mayat kedua ditemukan pada pukul 18.00 di Pantai Dusun Paret Dua Desa Pematang Pasir, Kecamatan Ketapang. Sehingga total mayat yang ditemukan berjumlah 4 mayat tanpa kepala. 

Terkait penemuan mayat tersebut Polda Lampung belum bisa memberikan keterangan resmi mengenai motif serta sebab-sebab meninggalnya seseorang tersebut tenggelam atau motif pidana, apalagi mayat tersebut ditemukan tanpa kepala. 

Warga berharap polisi dapat segera mencari tahu sebab-sebab kematian empat warga tersebut, yang disertai dengan tidak adanya kepala dan jari tangan.

BACA JUGA: Ini Komunikasi Terakhir Korban Frengki Saputra dengan Ayahnya, Penjual Seblak Asal Cianjur Buron

Sementar masyarakat berspekulasi bahwa, penemuan empat mayat tanpa kepala itu, dua mayat di Lampung Selatan dan dua mayat lagi di Tanggamus, membuktikan dugaan adanya motif yang sama dari meninggalnya empat orang tersebut.

Namun, masyarakat hanya bisa berharap bahwa pihak polisilah yang dapat mengungkapkannya, agar masyarakat juga merasa tenang dan aman. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: