PT BKL Salurkan CSR ke SMP Negeri Bingin Teluk, Berikut Rincian Bantuannya

PT BKL Salurkan CSR ke SMP Negeri Bingin Teluk, Berikut Rincian Bantuannya

Kegiatan PT BKL mengajar bersamaan dengan penyerahan CSR ke SMP Negeri Bingin Teluk--

MURATARA, LINGGAUPOS.CO.IDPT Banyan Koalindo Lestari (BKL), Senin 11 September menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) ke SMP Negeri Bingin Teluk, Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Musi Rawas Utara (MURATARA).

Adapun CSR yang diserahkan ke SMP Bingin Teluk yakni berupa 32 unit meja, 32 unit kursi, ring basket dan 2 bola basket.

Kepala SMP Negeri Bingin Teluk, Sarina Dewi Harti menjelaskan ia sangat berbahagia dengan adanya bantuan dari PT BKL ini.

Ia juga menjelaskan bahwa SMP Negeri Bingin Teluk ini akreditasinya A, namun sarana dan prasarana masih banyak kurang.

BACA JUGA:PT BKL Laksanakan CSR Selama 2023, Berikut ini Kegiatannya

“Awalnya kami hanya coba-coba mengajukan ke PT BKL agar mendapatkan bantuan, ternyata diterima,” ia menjelaskan.

Sarina Dewi Harti berharap dengan adanya bantuan ini, bisa menambah semangat belajar anak didik, dan juga bisa menunjang kegiatan ekstrakurikuler.

Juga ditambahkan bahwa, masih banyak kegiatan ekstrakurikuler yang belum bisa dilaksanakan, karena tidak adanya sarana dan prasarana, seperti marching band.

Terpisah Kepala Landcom/External PT BKL, Ary Ardiansyah, didampingi Legal PT BKL, Gabriel H Fuadi menjelaskan bahwa penyaluran CSR ini, bersamaan dengan kegiatan PT BKL mengajar.

BACA JUGA:Bank SumselBabel Cabang Muara Beliti Salurkan CSR

Ditambahkan Ary, kegiatan penyaluran CSR  PT BKL ini dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya sesuai dengan RKAB yang telah ditetapkan.

Ia juga menjelaskan, PT BKL berkomitmen penuh dalam penyaluran CSR ini. Terutama bagi masyarakat yang ada di desa - desa di sekitar lokasi penambangan PT BKL.

“Tujuannya tidak lain adalah untuk mewujudkan kesejahteraan Masyarakat sekitar dan wujud kepedulian PT BKL terhadap Masyarakat dan lingkungan sekitar," tegas Ary. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: