Peduli Korban Kebakaran, DPD NasDem Lubuklinggau Kembali Berikan Bantuan Sembako

Peduli Korban Kebakaran, DPD NasDem Lubuklinggau Kembali Berikan Bantuan Sembako

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Lubuklinggau beserta pengurus kembali berikan bantuan sembako kepada korban kebakaran, Kamis 7 September 2023.-foto: agung perdana linggaupos.co.id-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Tergerak serta peduli untuk membantu sesama, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota LUBUKLINGGAU beserta pengurus kembali berikan bantuan sembako kepada korban kebakaran

Aksi sosial kali ini dilakukan pengurus DPD Partai NasDem dengan mengunjungi dan memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran di warung sarapan pagi milik Mardian Aguta (48).

Aksi sosial ini bertempat di Jalan Diponegoro RT.1 Kelurahan Majapahit Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kamis 7 September 2023 Pukul 10.30 WIB.

Diketahui, warung sarapan pagi tersebut terbakar pada Rabu 6 September 2023 sekitar pukul 18.30 WIB. 

BACA JUGA:Peduli Korban Kebakaran, DPD NasDem Lubuklinggau Terus Lakukan Aksi Sosial dan Berikan Sembako

Tampak sisa-sisa bangunan semi permanen tersebut teronggok di lokasi kebakaran, Kamis 7 September 2023, pagi.

Penyerahan bantuan ini diserahkan langsung Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau, H Rachmat Hidayat melalui Waka I, Cik Mat beserta pengurus. 

Aksi sosial ini dihadiri Sekretaris DPD Partai Nasdem Lubuklinggau, Rahmad Bastari, Waka Sekretaris dan Agus Rizal, Bidang Oka, Al Hayat. 

Waka I DPD Partai NasDem Lubuklinggau, Cik Mat didampingi pengurus menjelaskan kegiatan kami hari ini pertama memang apa yang sebagaimana yang kita lihat hari ini kami memberi bantuan dengan musibah kebakaran. 

BACA JUGA:Peduli Sesama, DPD NasDem Lubuklinggau Berikan Sembako kepada Korban Kebakaran

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau untuk tetap berhati-hati dan waspada karena sekarang musim kemarau," katanya. 

Harapan kita semua juga dengan seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau bila mana ada hal yang seperti ini, ada banyak uang yang bisa dibantu, bisa menolong agar penderitaan ahli musibah ini sedikit terbantu. 

"Kita berharap semua masyarakat di Kota Lubuklinggau semoga aman dan sehat," tutupnya.(*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: