PLN Lubuklinggau Lakukan Pemeliharan Terencana, Cek Jadwal Pemadaman September 2023

PLN Lubuklinggau Lakukan Pemeliharan Terencana, Cek Jadwal Pemadaman September 2023

PLN Lubuklinggau lakukan pemeliharan terencana pada September 2023.-foto: dokumen ULP PLN Lubuklinggau-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - PT PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) LUBUKLINGGAU kembali melakukan pemeliharaan jaringan listrik di wilayah LUBUKLINGGAU dan sekitarnya.

Masyarakat yang berada di wilayah terkena pemadaman listrik segera bersiap dengan segala sesuatu untuk mengantisipasi pemadaman listrik untuk keperluan pemeliharaan jaringan listrik.

Pemeliharaan terencana ini dilakukan pada September 2023 yakni pada 4 September hingga 12 September 2023.

Berdasarkan info dari Info Pemeliharaan Unit Layanan Pelanggan PLN Lubuklinggau menyampaikan sejumlah informasi jadwal pemeliharaan jaringan distribusi PLN yang akan dilakukan di sejumlah titik.

BACA JUGA:Cek Tanggal dan Wilayahnya, PLN Lubuklinggau Lakukan Pemadaman Pemeliharaan Jaringan

Manager PLN ULP Lubuklinggau, Teddy Triadi menjelaskan tujuan pemeliharaan ini guna meningkatkan kehandalan pasokan listrik PLN di wilayah Kota Lubuklinggau dan sebagian Kabupaten Musi Rawas sekitarnya.

"Untuk keselamatan kelistrikan masyarakat diimbau tidak mendirikan bangunan, antena, umbul-umbul, bendera dekat dengan jaringan listrik (jarak aman minimal 2,5 meter),"katanya.

Kemudian, tidak bermain layang-layang dekat jaringan listrik, dan melakukan koordinasi dengan PLN apabila akan menebang pohon dekat dengan jaringan listrik.

Simak, berikut wilayah terdampak pemadaman pada 4 September hingga 12 September 2023 :

BACA JUGA:Promo Gebyar Kemerdekaan 2023, PLN Beri Diskon Spesial Tambah Daya Hanya Rp170.845

Senin 4 September 2023

Pemeliharaan UP2D GH ULP dan jaringan waktu padam 08.30-12.30 padam dari gardu hubung ULP Jur Simpang Periuk, PY Badminton daerah yang terdampak pemeliharaan PT Taspen, Marga Mulya, Marga Rahayu, Jalan Kutilang Simpang Periuk, Jalan Sultan Mahmud Badarudin 2.

Kemudian, Pasar Ikan, Jalan Bima, PR Graha Silampari, Simpang Periuk, Tanah Periuk, Asoka 1,2,3, Jalan Arjuna, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II.

Senin 4 September 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: