Cek Tanggal dan Wilayahnya, PLN Lubuklinggau Lakukan Pemadaman Pemeliharaan Jaringan

Cek Tanggal dan Wilayahnya, PLN Lubuklinggau Lakukan Pemadaman Pemeliharaan Jaringan

Informasi Pemeliharaan Jaringan Terencana PLN ULP Lubuklinggau.--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Masyarakat Kota Lubuklinggau yang berada di wilayah terkena pemadaman listrik segera bersiap dengan segala sesuatu untuk mengantisipasi pemadaman listrik untuk keperluan pemeliharaan jaringan listrik.

PT PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Lubuklinggau kembali melaksanakan pemeliharaan jaringan listrik pada Selasa 8 Agustus 2023 dan Selasa 15 Agustus 2023 di wilayah Lubuklinggau dan sekitarnya.

Berdasarkan info dari Info Pemeliharaan Unit Layanan Pelanggan PLN Lubuklinggau menyampaikan sejumlah informasi jadwal pemeliharaan jaringan distribusi PLN yang akan dilakukan di sejumlah titik.

PLN memastikan jadwal pemadaman tersebut bisa berubah sewaktu-waktu dengan menyesuaikan kondisi petugas di lapangan.

BACA JUGA:Promo Gebyar Kemerdekaan 2023, PLN Beri Diskon Spesial Tambah Daya Hanya Rp170.845

Jika terjadi pemadaman diluar jadwal di bawah ini, kemungkinan terjadi gangguan jaringan, laporan melalui PLN Mobile atau Hubungi Contact Center 123.

Manager PLN ULP Lubuklinggau, Teddy Triadi mengungkapkan tujuan pemeliharaan ini guna meningkatkan kehandalan pasokan listrik PLN di wilayah Kota Lubuklinggau dan sebagian Kabupaten Musi Rawas sekitarnya.

"Untuk keselamatan kelistrikan masyarakat diimbau tidak mendirikan bangunan, antena, umbul-umbul, bendera dekat dengan jaringan listrik (jarak aman minimal 2,5 meter),"katanya.

Kemudian, tidak bermain layang-layang dekat jaringan listrik, dan melakukan koordinasi dengan PLN apabila akan menebang pohon dekat dengan jaringan listrik.

BACA JUGA:ASTAGA, Ternyata Makam yang Dibongkar, Diisukan Meninggal Saat Hamil di Selasa Kliwon, ini Kata Polisi

Adapun beberapa wilayah yang bakal terdampak pemadaman pada Selasa 8 Agustus 2023 dan Selasa 15 Agustus antara lain :

Selasa 8 Agustus 2023

Pemadaman dilakukan di Gardu Hubung meliputi wilayah, Karya Bakti, Mesat Seni, Perumnas Rahma, Kelurahan Rahma, Air Temam, Perumahan Madani, Perumahan Polisi, Perumahan Toha, Air Kati, Jukung dan Lubuk Binjai.

Selasa 15 Agustus 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: