Jalinsum Muratara Adalah Jalur Perlintasan Narkoba, ini Buktinya

Jalinsum Muratara Adalah Jalur Perlintasan Narkoba, ini Buktinya

Tersangka dan barang bukti narkoba yang ditangkap di Jalinsum Muratara--

MURATARA, LINGGAUPOS.CO.ID – Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kabupaten Musi Rawas Utara (MURATARA) diduga jalur perlintasan narkoba.

Terbukti sudah beberapa kali petugas Sat Narkoba Polres Muratara melakukan penangkapan di Jalinsum.

Terakhir Selasa 29 Agustus 2023 sekitar pukul 10.00 WIB, ditangkap dua orang tersangka yang melintas di Jalinsum KM 70 Desa Batu Gajah Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara.

Dua orang tersangka adalah, Bambang (45) dan Hendri Siswandi (35), keduanya warga RT.1 Desa Tanjung Agung Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

BACA JUGA:Plat Motor Begal Payudara di Lubuklinggau Sudah Terekam, Korban Lapor Polisi

Dari kedua tersangka diamankan barang bukti sabu 10,44 gram, HP OPPO A77S warna Orange, dan sepeda motor Suzuki Satria warna hitam.

Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani melalui Kasi Humas AKP Baruanto Amin dan Kasat Narkoba AKP Johny Martin menjelaskan kronologis penangkapan.

Awalnya, pihaknya mendapatkan informasi bahwasanya akan ada transaksi jual beli narkotika sabu di Jalinsum mengendarai sepeda motor.

Sekitar pukul 10.00 WIB, keduanya berhasil dicegat. Tapi salah seorang tersangka yang dibonceng melompat dan melarikan diri ke arah semak-semak.

Petugas dengan sigap langsung mengejar pelaku yang berlari ke arah semak-semak, dan akhir pelaku itu berhasil diamankan.

BACA JUGA:Pengantin Baru di Lubuklinggau Trauma Berat, Setelah Jadi Korban Begal Payudara

Setelah keduanya diamankan langsung di geledah, namun tidak ditemukan apa-apa.

Saat dilakukan penyisiran kearah semak-semak tempat seorang pelaku melarikan diri itu,  ditemukan plastik warna hitam yang di dalamnya ada sabu.

“Sabu ditemukan berjarak sekitar 7 meter dari tempat pelaku ini melompat dari boncengan sepeda motor Satria warna hitam yang diberhentikan team Opsnal Narkoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: