Heboh di TikTok, Percakapan Dirut PT Taspen dan Rina Lauwy, ini Sumber Permasalahannya

Heboh di TikTok, Percakapan Dirut PT Taspen dan Rina Lauwy, ini Sumber Permasalahannya

Dalam akun youtube Irma Hutabarat beredar video yang diduga percakapan Dirut Taspen dan istri yang bernama Rina Lauwy. --

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID - Heboh di media sosial TikTok rekaman percakapan antara Direktur Utama (Dirut) PT Taspen, Antonius Nicholas Stephanus Kosasih dengan istrinya Rina Lauwy.

Percakapan Antonius Nicholas Stephanus Kosasih dan Rina Lauwy yang menghebohkan publik ini diunggah akun TikTok @MR White pada Sabtu 19 Agustus 2023 berdurasi 8.02 menit.

Rina Lauwy, istri Dirut Taspen Antonius Nicholas Stephanus Kosasih membongkar saat-saat rencana perceraian dirinya lewat sebuah rekaman percakapan yang tersebar di medsos.

Pernyataan Kamaruddin Sumajuntak tentang adanya pengelolaan dana 300 triliun Dirut Taspen diungkapkan berhubungan dengan perannya sebagai kuasa hukum dari Rina Lauwy yang merupakan istri dari Antonius Nicholas Stephanus Kosasih.

BACA JUGA:H SN Prana Putra Sohe Pamit di Silampari Night Carnival 2023, ini Pesan Wali Kota Lubuklinggau

Kamaruddin menjelaskan bahwa pengelolaan dana 300 triliun Dirut Taspen tersebut juga sebagian digunakan untuk dana Capres 2024.

Beberapa waktu lalu, dalam akun youtube Irma Hutabarat beredar video yang diduga percakapan Dirut Taspen dan istri yang bernama Rina Lauwy.

Dalam percakapan percakapan Dirut Taspen dan istri, salah satu suara yang dikatakan bahwa Antonius Nicholas Stephanus Kosasih meminta agar istrinya untuk menanda tangani surat perjanjian.

Rina mengungkapkan bahwa dalam surat perjanjian tersebut tertulis bahwa dirinya membuka rekening yang akan digunakan untuk menerima pengiriman sejumlah uang.

BACA JUGA:Daftar Nama Anggota Bawaslu Kabupaten Kota di Sumatera Selatan yang Dilantik, Isinya Aktivis dan Wartawan

Akan tetapi dengan tegas, Rina menolak untuk menandatangani surat perjanjian yang diajukan karena dirinya tidak mau dimanfaatkan oleh Dirut Taspen tersebut.

“Perjanjian apa ini, kalau mau divorce langsung aja lewat pengadilan dan gue gak mau uang lo itu,” jelas Rina.

Penolakan dari Rina membuat Dirut Taspen emosi, hal ini terdengar dari nada bicara dan perkataan yang dilontarkannya.

“Ntar dulu, kalau begitu gua gak bisa masukin duit yang gua mau kasih ke lu lewat situ, itu duit harus keluar dari seseorang dan diterima oleh seseorang,” ungkap suara yang diduga Kosasih.

BACA JUGA:Tol Lubuklinggau-Bengkulu Beroperasi, Pilih Bandara Silampari atau Fatmawati Soekarno

Dengan tegas Rina mengatakan bahwa dirinya tidak mau menerima uang tersebut.

“Gue gak mau dong jadi gitu, lu cari orang lain aja deh,” tegas Rina.

“Lu disini mau cerain gua tapi masih nyuruh gua nyimpanin duit?, are you kidding me?, lu anggap gw kayak apa?, tanya Rina. 

Rina juga memprotes bahwa perjanjian tersebut tidak ada berpihak padanya dan hanya untuk keuntungan dari Kosasih.

BACA JUGA:5 Drama Korea Rating Tinggi, Nomor 3 Wajib Ditonton, Jangan Dilewatkan

Rina juga mengatakan bahwa dirinya merasa bahwa telah seperti budak dari Kosasih dan hal itu dengan tegas di tolak oleh Rina.

Akan tetapi Kosasih masih berusaha menjelaskan maksudnya memberikan perjanjian tersebut.

“Jadi begini ya, tujuan utama adalah gue mau ngasih duit ke S*** sama lu, gue ada bagian disitu, tapi semuanya nanti bukan atas nama gue,” terang Kosasih.

“Kenapa bukan atas nama gua, karena gue gak boleh terima duit, yang kedua kalau lu masih bini gua dan masih terikat hubungan legal, gua juga gak bisa ngasih duit ke lu,” jelasnya.

BACA JUGA:Ini 5 Drama Korea Mengusung Tema Mental Health Tentang Psikologi, dengan Rating Tinggi, Menarik untuk Ditonton

Dengan tegas Rina mengungkapkan bahwa itu bukanlah masalahnya dan kembali menegaskan bahwa dirinya tidak mengharapkan uang dari Kosasih.

Kosasih dengan emosi manjawab pernyataan dari Rina.

“Lu pikir pakai otak lu yang pinter itu ya go***k, gua tarok duit gua atas nama elu yang gw gak bisa akses, kalau atas nama gua sama aja gua masuk penjara, gob**k,” ungkap Kosasih.

Kemudian Kosasih menjelaskan bahwa surat yang akan di setujui oleh Rini merupakan surat di mana mereka tidak usah ke pengadilan untuk urusan perceraian.

BACA JUGA:5 Idol K-Pop Muda yang Lahir Tahun 2004, Bisa Nih Dijadikan Gebetan

Dengan tegas Rina kembali menjelaskan bahwa dirinya tidak akan menandatangani surat tersebut karena dirinya juga tidak keberatan jika harus kepengadilan untuk urusan perceraiannnya.

“Dari semua ini gua melihat bahwa lu sudah gak butuh gua lagi selai  hanya sebagai tempat penyimpanan duit,” jelas Rina.

Akan tetapi Kosasih kembali menegaskan bahwa uang yang dirarok di rekening itu tidak atas namanya dan dirinya juga tidak punya akses kesana.

Namun Rina hanya menjawab bahwa dirinya tidak percaya dengan pernyataan Kosasih tersebut.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id