Ratusan Warga Ikuti Reses II Tahun 2023 Anggota DPRD Lubuklinggau Fraksi Partai Gerindra H Yaudi

Ratusan Warga Ikuti Reses II Tahun 2023 Anggota DPRD Lubuklinggau Fraksi Partai Gerindra H Yaudi

Reses II Tahun 2023 Anggota DPRD Lubuklinggau Daerah Pemilihan IV Kecamatan Lubuklinggau Timur I dan II Fraksi Partai Gerindra, H Yaudi bertempat di Gang Binjai Rt 03 Kelurahan Batu urip Taba, Kamis 3 Agustus 2023.--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Ratusan warga antusias mengikuti Reses II Tahun 2023 Anggota DPRD LUBUKLINGGAU Daerah Pemilihan IV Kecamatan LUBUKLINGGAU Timur I dan II Fraksi Partai Gerindra, H Yaudi bertempat di Gang Binjai Rt 03 Kelurahan Batu urip Taba, Kamis 3 Agustus 2023.

Adapun aspirasi masyarakat pada Reses II Tahun 2023 Anggota DPRD Lubuklinggau Daerah Pemilihan IV Kecamatan Lubuklinggau Timur I dan II Fraksi Partai Gerindra, Yaudi yakni Megawati mengusulkan lampu jalan dan rehab siring induk di Kelurahan Taba Jemekeh, Jerry mengusulkan penambahan lampu jalan, tiang listrik, perehaban drainase di Jalan Yos Sudarso hingga kesungai kelingi di Batu Urip. 

Kemudian, Sri mengusukan tempat pembuangan sampah, pembuatan siring drainasi di Jalan Durian 2 dan Jalan Rambutan 2 Watervang, Sumartini mengusulkan penambahan lampu jalan dan tiang listrik 20 tiang di Taba Jemekeh, Munzir mengusulkan Jalan Alpukat Gang PGRI I, Jalan Mangga sampai ke Jalan Alpukat, penambahan tiang listrik dan lampu di Taba Jemekeh.

Menanggapi usulan masyarakat, H Yaudi mengatakan,"Insya Allah semua usulan yang masuk melalui Reses masa sidang ke II ini akan diusahakan semaksimal mungkin untuk direalisasikan,"katanya.

BACA JUGA:8 Jurusan S1 Paling Banyak Dibutuhkan CPNS 2023, ini Peluang Besar

Dikatakannya, semua usulan akan dibawa ke Dinas-dinas terkait agar dapat direalisaaikan di anggaran tahun 2024 nanti dan Insya Allah akan diperjuangkan.

“Apa yang saya perjuangkan adalah kepentingan masyarakat,”tutupnya.(*) 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: