Seru, HUT RI 78 Bersama Linggau Pos Media Grup dan Lippo Plaza Lubuklinggau, Matahari Borong Juara

Seru, HUT RI 78 Bersama Linggau Pos Media Grup dan Lippo Plaza Lubuklinggau, Matahari Borong Juara

Lomba memindahkan sarung di Lippo Plaza Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Peringatan HUT RI 78 di Lippo Plaza Lubuklinggau yang dilaksanakan Linggau Pos Media Grup, berlangsung seru.

Peringatan HUT RI 78 ini dilaksanakan dengan berbagai macam lomba. Perwakilan dari Matahari Departeman Store memborong juara.

Lomba dilaksanakan di Atrium Lippo Plaza Lubuklinggau, Jumat 18 Agustus, mulai pukul 13.00 WIB, dan berakhir hingga menjelang magrib.

Adapun peserta lomba adalah pengunjung Lippo Plaza Lubuklinggau serta perwakilan dari masing-masing tenan.


Lomba memindahkan gelas cup menggunakan balon--

Ketua Pelaksana Patria Perdana Putra menjelaskan, ada beberapa lomba yang dilaksanakan, yakni makan kerupuk khusus anak-anak.

Kemudian lomba memindahkan gelas cup menggunakan balon, lomba memindahkan karet gelang menggunakan pipet, lomba memindahkan sarung, tidak lupa joget balon, serta menyusun barang.

“Peserta lomba adalah pengunjung Lippo Plaza Lubuklinggau dan perwakilan dari masing-masing tenan. Pagi kami buka pendaftaran, siang dilombakan, sore langsung pembagian hadiah,” jelasnya.

Sementara itu lomba pun berjalan dengan seru dan heboh. Apalagi ketika pengunjung dan perwakilan tenan berbaur mengikuti lomba.

BACA JUGA:Ini yang Terjadi Ketika Emak-emak di Tugumulyo Musi Rawas, Ikut Lomba 17 Agustus

Semua lomba pun berjalan dengan seru, dan penuh tawa, juga disertai dengan yel-yel heboh dari mereka.

Lomba yang dilaksanakan pun cukup sulit, meskipun menyenangkan. Seperti memindahkan gelas cup menggunakan balon.

Peserta harus meniup balon di dalam gelas cup. Kemudian memindahkan gelas cup ke meja lainnya. Dan yang terbanyak memindahkan cup dalam waktu yang sudah ditetapkan, dialah pemenangnya.

Begitu juga dengan lomba memindahkan karet menggunakan pipet. Mereka langsung berkoordinasi dengan baik, agar bisa memindahkan sebanyak mungkin karet gelang menggunakan pipet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: