Lirik Lagu Rungkad, yang Sukses Dinyanyikan Putri Ariani di Istana Negara, Semuanya Berjoget

Lirik Lagu Rungkad, yang Sukses Dinyanyikan Putri Ariani di Istana Negara, Semuanya Berjoget

Penampilan Putri Ariani di Istana Negera, lagu Rungkad yang diyanyikannya sukses buat semuanya berjoget--

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.IDPutri Ariani sukses goyang Istana Negara dengan lagu Rungkad, selepas upacara pengibaran Bendera Murah Putih.

Yakni dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78 di Istana Merdeka.

Pada saat usai upacara pengibaran Bendera Merah Putih di halaman istana Merdeka, selanjutnya serangkaian hiburan ditampilkan oleh berbagai pelaku seni.

Salah satunya adalah Finalis America’s Got Talent yaitu Putri Ariani yang pada kesempatan tersebut dia menyanyikan dua buah lagu.

BACA JUGA:Ini yang Terjadi Ketika Emak-emak di Tugumulyo Musi Rawas, Ikut Lomba 17 Agustus

Sebelum memulai pertunjukan hiburan, acara dimeriahkan oleh Paduan Suara dan Orkestra Gita Bahana Nusantara.

Kemudian berlanjut dengan demo udara dan aksiteaktrikal dari Garuda Flight yang diiringi oleh pemutaranlagu Maumere dan diikuti joget Bersama atau flashmob dari peserta upacara.

Kemudian, ada juga formasi helikopter yang mengibarkan bendera Merah Putih. Lalu acara di tutup oleh formasi dari pesawat tempur F-16 TNI Angkatan Udara yang melintas di atas Istana Merdeka.

Berlanjut  pada penampilan Putri Ariani yang menyanyikan lagu yang berjudul Melati Suci karya Guruh Soekarnoputra Bersama dengan Gita Bahana Nusantara.

BACA JUGA:3 Fakta Kepastian Pembangunan Tol Muara Enim-Lubuklinggau

Gita Bahana Nusantara adalah tim orkestra dan paduan suara yang beranggotakan pemuda-pemudi berusia 16-23 tahun dari seluruh provinsi di Indonesia.

Untuk lagu yang pertama penonton hanya diam terkesima melihat penampilan Putri Ariani yang juga sambil memainkan piano menyanyikan Melati Suci dengan suaranya yang merdu dan memukau.

Setelah itu, Putri Ariani lanjut menyanyikan lagu yang berjudu Rungkad dan sukses membuat peserta heboh.

Para undangan, peserta upacara, dan pejabat yang hadir terlihat ikut berdendang hingga berjoget bersama dengan lagu bernuansa dangdut koplo itu dengan aransemen khusus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: