Reses II Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Budi Prayitno Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Reses II Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Budi Prayitno Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Dapil III Kecamatan Lubuklinggau Selatan I dan II, Budi Prayitno menggelar Reses II Perorangan Tahun 2023, Minggu 23 Juli 2023 pukul 19.00 WIB.--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Dapil III Kecamatan Lubuklinggau Selatan I dan II, Budi Prayitno menggelar Reses II Perorangan Tahun 2023, Minggu 23 Juli 2023 pukul 19.00 WIB.

Reses II ini dilakukan guna mendengar keluhan warga baik pembangunan fisik dan non fisik.

Reses II ini bertempat di kediamannya, RT 2, Kelurahan Tanah Periuk Lubuklinggau Selatan II yang dihadiri staf Sekretaris DPRD Lubuklinggau, Ketua RT se-Kecamatan Lubuklinggau Selatan 1 dan 2, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para undangan konstituen Budi Prayitno.

Budi Prayitno dalam sambutannya mengatakan,"Untuk kedua kalinya dalam tahun 2023 ini kita bertemu dan terima kasih kepada warga yang telah hadir dalam Reses II ini,"katanya.

BACA JUGA:Berikut Sederet Jenis Ikan Hias dengan Harga Fantastis Mencapai Miliaran Rupiah, Hidupnya Sampai 60 Tahun

Dikatakannya, reses ini merupakan tugas dewan untuk mengetahui baik pembangunan fisik dan non fisik yang selama ini dikeluhkan masyarakat. Dengan itu dengan adanya reses ini masyarakat bisa menyampaikan keluhannya.

“Guna nanti kami selaku anggota DPRD di legislatif bisa menyampaikan ke ruang sidang dan saya siap perjuangkan sampai terealisasi,”ungkapnya.

“Untuk usulan bisa disampaikan langsung ataupun melalui surat yang kami sediakan dan staf saya akan mencatat semua usulan. Dan bagi yang belum terealisasi dimohon bersabar, agar terus mengusulkan baik tingkat Musrenbang kelurahan dan, kecamatan. Kita akan merealisasikan untuk pembangunan sesuai skala prioritas,” tambah Budi yang merupakan DPRD Lubuklinggau dari Partai Nasdem ini.

Lanjutnya, Budi Prayitno mohon maaf apabila selama usulan yang telah disampaikan ada yang belum terealisasi, namun ada juga sebagian yang terealisasi diharap untuk dijaga.

BACA JUGA:Tanah yang Dilintasi Tol Lubuklinggau Diberi Batas Merah, Lokasinya di Empat Kelurahan

Adapun usulan- usulan konsutuen yang hadir yakni Buang dari RT 11 Kelurahan Rahma masalah pembangunan jalan yang ada di RT 11 tembus dari jalan melingkar ke RT 10, Rumianti RT 07 Kelurahan Lubuk Kupang.

Usulannya perbaikan jalan setapak arah masjid, lampu jalan dua titik dan perbaikan jalan di sebelah Singgalang banyak yang sudah rusak. Serta Sunarto warga RT 04, Kelurahan Temam usulannya masalah perbaikan jembatan gantung.

“Semoga usulan kali akan direalisasikan 2024 mendatang,”tutupnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: