Reses II Anggota DPRD Kota Lubuklinggau H Agus Hadi Berjuang Bersama Rakyat

Reses II Anggota DPRD Kota Lubuklinggau H Agus Hadi Berjuang Bersama Rakyat

--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H Agus Hadi Daerah Pemilihan (Dapil) II Kecamatan Lubuklinggau Utara I dan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau melaksanakan Reses II di RT 07 Kelurahan Jogoboyo Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Minggu 23 Juli 2023.

Reses II dihadiri Bakal Calon Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Dr. H. Merismon, Sekcam Lubuklinggau Utara II, Ketua RT, tokoh masyarakat, tokoh agama, warga Kecamatan Lubuklinggau Utara I dan warga Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

H Agus Hadi menjelaskan adapun usulan masyarakat yakni mengusulkan pembangunan jalan, siring, lampu talut.
Seres tahap 2 tahun 2023 ini bertepatan dengan tahun politik.

"Kita sampaikan kepada masyarakat walau beda pilihan jangan sampai ada perpecahan, jalin terus silaturahmi sesama kita, lanjutkan terus kegiatan sosial, semoga kedepan semangkin kompak,"himbaunya.

BACA JUGA:Pembangunan Tol Lubuklinggau di Awal atau Akhir 2024, ini Informasi Terbarunya

"Dengan reses ini kita berharap masyarakat tau tempat menyalurkan aspirasi mereka dan kedepan kita bisa berjuang bersama rakyat untuk menerus kan pembangunan di Lubuklinggau khususnya di Lubuklinggau Utara II,"ungkapnya.

H Agus Hadi menambahkan pada Reses Tahap 1 Tahun 2023, ada beberapa usulan mayarakat yang sudah terealisasi. Diantaranya pembangunan Jalan Sukun RT 5, rehab siring/drainase di RT 4 Kelurahan Megang, pemasangan lampu RT 7 Kelurahan Ponorogo, pembuatan gapura Tempat Pemakaman Umum RT 5 Kelurahan Jogoboyo dan pembangunan jalan di RT 01 Kelurahan Ponorogo.

“Semoga dengan terealisasinya pembangunan sebagaimana usulan masyarakat, bisa bermanfaat bagi masyarakat, Bersama Rakyat Kita Bergerak Terus,"tutupnya.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: