Ibu 2 Anak di Lubuklinggau, Ditemukan Tak Bernyawa

Ibu 2 Anak di Lubuklinggau, Ditemukan Tak Bernyawa

Ilustrasi--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Penemuan jasad Marningsih (60) seorang ibu yang memiliki dua orang anak ini menggemparkan warga RT 03 Kelurahan Petanang Ilir Kecamatan Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Sang keponakan yang hendak menjenguknya melihat jenazah Marningsih tergantung di dapur dengan tali kenur/tambang hijau ditemukan tak bernyawa, Jumat 21 Juli 2023 sekitar pukul 07.30 WIB.

Sumber yang enggan disebutkan namanya mengatakan, korban sebelumnya sempat pergi beberapa hari.

Lalu dihubungi sang keponakan agar pulang. Belum sempat berkomunikasi dengan sang bibi, keponakan menemukan bibinya sudah meninggal.

BACA JUGA:Pemkab Indramayu Suarakan Peran Penting Perempuan dan Kesetaraan Gender di Hari Kependudukan Dunia 2023

“Korban sendirian di rumah. Anak pertamanya tinggal di Kelurahan Sumber Agung. Sementara anak keduanya di Palembang. Kabar-kabarnya terlilit hutang. Mungkin tak ada kawan cerita, jadi ia ambil jalan pintas begini,” ungkap sumber ini.

Korban juga informasinya sempat lama merantau jadi TKW (Tenaga Kerja Wanita) di Malaysia. Dan belum lama kembali ke Petanang Ilir.

Sampai berita ini diturunkan, proses evakuasi terhadap korban sedang dilakukan tim medis dan Polsek Lubuklinggau Utara.(*)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: linggaupos.bacakoran.co