Terungkap Pasangan yang Menginap di Hotel Grand Zuri Lubuklinggau, Polisi Berikan Penjelasan

Terungkap Pasangan yang Menginap di Hotel Grand Zuri Lubuklinggau, Polisi Berikan Penjelasan

--

 

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Polisi dalam hal ini Sat Reskrim Polres LUBUKLINGGAU sudah mendapatkan beberapa titik terang, soal dugaan video syur di Hotel Grand Zuri LUBUKLINGGAU.

 

Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha melalui Kasat Reskrim AKP Robi Sugara didampingi Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Aipda Christina CT memberikan penjelasan.

 

"Kami sudah melakukan pemeriksaan, juga dengan meminta informasi dari pengelola Hotel Grand Zuri Lubuklinggau," jelasnya Kamis 20 Juli 2023.

 

Dari pemeriksaan sementara, belum diketahui kapan video itu diambil. Dan juga siapa yang berada di dalam kamar tersebut.

BACA JUGA:Ini Penjelasan Hotel Grand Zuri Lubuklinggau Soal Video Viral

 

"Hanya saja, informasi dari pengelola Grand Zuri tiga hari terakhir ada pengantin baru yang menginap kamar tersebut," jelas Kasat Reskrim.

 

Sehingga muncul dugaan sementara yang terekam dalam video tersebut adalah pengantin baru tersebut. "Dugaan sementara ke pengantin baru, namun belum bisa dipastikan, karena belum diketahui kapan merekamnya," ia menjelaskan.

 

Begitu juga pihak Polres Lubuklinggau belum mendapatkan siapa yang merekam, dan pemilik akun yang membagikan video di facebook.

 

Seperti diketahui sebelumnya, postingan video diduga adegan syur di Hotel Grand Zuri Lubuklinggau, yang sempat viral, kini sudah hilang dari facebook.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Viral Video Diduga Adegan Syur di Hotel Grand Zuri Lubuklinggau, Polisi Lakukan Penyelidikan

 

Postingan tersebut hilang dari akun @Ipang, Rabu 19 Juli 2023 sekitar pukul 20.40 WIB. Padahal sebelumnya postingan itu sudah ditonton 7.569 kali, setelah diposting sekitar 10 jam lalu.

 

Saat dicek di akun tersebut yang ada terlihat yakni postingan sebelumnya, yakni tulisan soal postingan aurat di sosial media.

 

Seperi diketahui sebelumnya, sebuah video diduga adegan syur di kamar hotel di Kota Lubuklinggau viral di media sosial

 

Lokasi adegan video syur itu diambil oleh warga dari luar kamar hotel Grand Zuri di Kota Lubuklinggau. 

BACA JUGA:Polisi Datangi Pemuda Muratara di Pos PT SAP, Setelah Digeledah Ternyata Bawa Barang Berbahaya

 

Video berdurasi 0.10 detik ini viral dan diunggah di salah akun Facebook milik @Ipank dengan narasi "Andam benoh mang Anjas Mara keruan ke heru"

 

"La ilah oy Andam beno" sehingga membuat heboh warga Lubuklinggau dan sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: