Hadiah Rp5 Juta Bagi yang Bisa Menunjukkan Keberadaan 3 Pelaku Pembunuhan di PT MHP

Hadiah Rp5 Juta Bagi yang Bisa Menunjukkan Keberadaan 3 Pelaku Pembunuhan di PT MHP

Buronan yang dihargai Rp5 juta oleh Sat Reskrim Polres Musi Rawas--

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID – Sat Reskrim Polres Musi Rawas membuat sayembara. Yakni hadiah Rp5 juga bagi yang bisa menunjukkan keberadaan 3 pelaku pembunuhan di PT Musi Hutan Persada (MHP).

Adapun ketiga pelaku pembunuhan tersebut adalah Sadam Husen (28) warga Desa Semangus Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI.

Kemudian, Ade Novan (31) warga Talang Ubi Barat Kecamatan Talang Ubi, Kabupten PALI.

Serta, Prayanto (32) warga Sungai Baung Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI.

BACA JUGA:Pelajar di Muratara Menangis Saat di Kamar Mandi, Ternyata Ayah Penyebabnya

Adapun korban dalam pembunuhan tersebut, Zulkifli alias Sul (40), petugas keamanan (PK) PT MHP, warga Desa Bumi Makmur SP.6 HTI Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas. 

Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Indra Prameswara menjelaskan soal sayembara ini.

“Kami membuka sayembara, bagi yang bisa menunjukkan keberadaan para tersangka, akan kami berikan hadiah Rp5 juta,” jelas Kasat Reskrim, Senin 10 Juli 2023.

Ia menambahkan, dengan adanya sayembara ini bukannya pihaknya tidak bergerak. Namun sudah melakukan pencarian, namun para tersangka belum berhasil ditangkap.

BACA JUGA:Tiga Orang Warga Musi Rawas Terancam Denda Rp800 Juta, Begini Ceritanya

“Kami jamin kerahasiaan identitas orang yang memberikan informasi,” tegas Kasat Reskrim.

Sebelumnya Sat Reskrim Polres Musi Rawas juga pernah membuka sayembera, yakni terkait pembunuhan dan perampokan pelajar di Tugumulyo.

Tersangkanya akhirnya berhasil ditangkap. Kemudian orang yang memberikan informasi mendapatkan hadiah Rp5 juta. Namun orang tersebut identitasnya dirahasikan.

Gara-gara Jaga Keamanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: