Liburan Idul Adha 2023 ke Bengkulu Saja, Berikut 10 Wisata Pantai Paling Hits, Ada yang Seperti di Bali

Liburan Idul Adha 2023 ke Bengkulu Saja,  Berikut 10 Wisata Pantai Paling Hits, Ada yang Seperti di Bali

Pantai Panjang di Kota Bengkulu-BETV-

BENGKULU, LINGGAUPOS.CO.ID – Liburan Idul Adha 2023 cukup panjang, karena pemerintah menetapkan 1 hari libur nasional dan 2 hari cuti bersama.

Belum lagi ditambah dengan libur akhir pekan. Sehingga pegawai bisa mendapatkan libur hingga 5 hari, yakni dimulai Rabu 28 Juni 2023 hingga Minggu 1 Juli 2023.

Selain itu, libur sekolah juga sudah dimulai. Di beberapa daerah sejak Senin 26 Juni 2023 sudah libur sekolah, dan masuk kembali pada Senin 17 Juli 2023.

Nah, kesempatan ini bisa dimanfaatkan keluarga untuk liburan bersama. Bersama anak-anak liburan tentunya lebih mengasyikkan.

Liburan bisa memilih beberapa tempat, mulai dari pantai, atau pun pengunungan. Salah satu daerah yang memiliki tempat wisata pantai adalah Provinsi Bengkulu.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, Bengkulu memiliki 10 tempat wisata pantai yang paling hits, dan paling cocok dikunjungi selama Idul Adha 2023.

Berikut 10 Pantai paling Hits di Bengkulu

1. Pantai Panjang


Salah satu spot foto di Pantai Panjang Bengkulu-Facebook Raymond Chow-

Sesuai namanya, pantai ini memang sangat panjang. Tercatat, panjangnya mencapai tujuh kilometer dan telah dinobatkan sebagai pantai paling panjang di Indonesia.

Jadi para wisatawan dapat memilih hendak menikmati suasana di sembarang tempat.

Selain panjang, pemandangannya juga tidak kalah indah. Pantai ini berhiaskan pasir putih dan jejeran pohon pinus serta cemara di tepiannya.

Sehingga pengunjung bisa duduk bersantai di bawah deretan pohon-pohon tersebut.

Ombaknya tenang, sehingga Anda juga bisa menyaksikan perahu-perahu nelayan yang sedang mencari ikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber