Miris, Pelajar di Muratara Jadi Korban Rudapaksa, Gara-gara Video Call

Miris, Pelajar di Muratara Jadi Korban Rudapaksa, Gara-gara Video Call

Tersangka Firmansyah (tengah) tersangka rudapaksa pelajar--

MURATARA, LINGGAUPOS.CO.ID – Miris, pelajar di Musi Rawas Utara (MURATARA) jadi korban rudapaksa, gara-gara video call dan foto seksi. Korbannya sebut saja Kuntum (15). 

Pelakunya adalah Firmansyah (33) warga Desa Tanjung Raya Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara. 

Firmansyah ditangkap petugas Sat Reskrim Polres Muratara, Selasa 13 Juni 2023 sekira pukul 19.00 WIB di Desa Tanjung Raya Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara.

Aksi rudapaksa itu dilakukan tersangka tiga kali kepada korban, yang dilakukan di kebun sawit. Pada perbuatan pertamanya, menyebabkan korban pendarahan.

BACA JUGA:Perobek Al Quran di Lubuklinggau Minta Maaf, Polisi Tetapkan Tersangka Penistaan Agama

Kapolres Muratara AKBP Ferly Rosa Putra melalui Kasat Reskrim AKP Sofian Hadi dan Kasi Humas AKP Baruanto menjelaskan, kasus ini dilaporkan ayah korban.

Awalnya, Sabtu 27 Mei 2023 sekitar pukul 12.00 WIB, ayah korban mendapatkan laporan dari seseorang bahwa anaknya dirudapaksa oleh tersangka.

Informasi ini kemudian dikonfirmasi ke korban Kuntum. Korban pun mengakui bahwa ia sudah menjadi korban rudapaksa hingga tiga kali.

Tidak terima atas perbuatan tersangka Firmansyah, ayah korban kemudian melapor ke Polres Muratara untuk ditindaklanjuti.

BACA JUGA:Dua Warga Megang Sakti Musi Rawas Dicegat Ketika Melintas di Jalinsum Muratara

“Berdasarkan pemeriksaan terhadap korban, diketahui bahwa korban dan tersangka awalnya kenal melalui media sosial,” jelas AKP Sopian Hadi.

Kemudian mereka sering chatting dan video call. Bahkan ada tersangka meminta korban untuk membuka celana.

Korban menurutinya, karena diancam oleh tersangka akan mengadukan ke pacar korban, jika selama ini korban dan tersangka sering chatting dan video call. 

Dalam beberapa kali chatting, tersangka juga memaksa dikirimkan foto payudara korban. Modusnya sama, kalau tidak dikirim maka akan memberitahu pacar korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: