Netizen Minta Polisi Usut, Bidan Puskesmas Muratara yang Lamban Tangani Ibu Melahirkan Hingga Meninggal Dunia

Netizen Minta Polisi Usut, Bidan Puskesmas Muratara yang Lamban Tangani Ibu Melahirkan Hingga Meninggal Dunia

Lika Santosa bersama almarhumah istri-Facebook Lika Santosa-

Agar dak ado lagi korban2 selanjutnyo.

Yg satu server mano like nyo, biar pak Bupati tau, demi 2 nyawo yg telah di korban kan"

Liza Hernita

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Turut berduka cita. Semoga tidak ada lagi kelalaian dan arogansi dari petugas kesehatan yang mengakibatkan meninggalnya ibu dan bayi. Aamiin YRA. Mohon diusut Kementerian Kesehatan RI"

BACA JUGA:Dinkes Muratara Berharap Seluruh Jalan Bagus, Jangan Lagi Ada Warga Digotong ke Puskesmas

Rusna Kenedi

"Seluruh Puskesmas cak e memang ck tu galok.ngeluh ole gaji kecik.dk usah la begawe men segan
Taroklah gaji Kecik kalu ..NK mkn gaji Buto bae.
Semoga ibu dan anaky khusnulhotimah..dan yg di tingagalkn di beri kesabaran"

Galih Wisang

"Tenaga kesehatan itu pekerjaan yang mulia, tugasnya membantu proses penyembuhan jika ada yg sakit, membantu proses melahirkan jika di butuhkan, apa kalian nggak mau lgi di butuhkan?? Oknum2 seperti ini yang modelnyo klarifikasi menyesal,minta maaf dan mhon jgn di pecat, brfikirlah stiap pkrjaan itu ada resikonya, ya itu resiko klian, klo gak siap jdi tnaga kesehatan silahkan jdi pasien saja"

Dina Nathalya

"Samo nian kejadian cak aq nak lahiran anak ke 3 nyakitke jam 11 malam jam 12 Dio ngomong ngantuk nak tedok dlu perawat ny jugo tnggal aq smo laki aq di dlm ruangan bidan itu jam 1 la dak tahan lgi nak lahiran di gedor laki aq sambil antara sadar dngn Idak perawat ny pas nak keluar bayi la keluar palak mati lampu di suruh ny tahan dlu nak nyari senter Mano bso la ditahan aq Eden ke dri pada anak aq ad ap² Alhamdulillah keluar bayi ny untung perawat sikok ny langsung sigap, dak galak lgi nian lahiran dsno Jero padahal bayar"

BACA JUGA:Unik, 27 Pejabat Dilantik, Namun Cuma 2 Nama yang Disebut Bupati Muratara

Alfonso Argantara

"Inilah inspirasi untuk kita semua,lebih baik kalo mau melahirkan dibawak lah ke langsung ke rumah sakit besak contoh nyo ar bunda sbab klo di rumah sakit besak banyak pertolongan nyo,tapi kalo tempat bidan harus waspada nian Iyo kalo Kito persalinan nyo mudah,kalo Idak putus lah nyawo Kito disano,aku berani ngmg cak ini karna sudah punyo pengalaman,untung lah aku cepat di Bawak ke ar bunda waktu itu a"

Ichad Djum'ah

"Mudah3 an pihak kepolisian membaca .. fb mu pk.. dan bidan yg bersangkutan tu bisa di kompirmasih di kepolisian .. kalau memang di temu kan kesalahan oknum bidan tesebut perlu di hukum seberat berat nya.
Ada dua nyawah yg melayang sia sia...??????"

Itulah komenter netizen terkait postingan Lika Santosa.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: