Terapkan Pola Kemitraan Berkelanjutan, Dirut Bank Sumsel Babel Kunjungi Mitra Binaan Kopi Ananda Lubuklinggau

Terapkan Pola Kemitraan Berkelanjutan, Dirut Bank Sumsel Babel Kunjungi Mitra Binaan Kopi Ananda Lubuklinggau

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin didampingi Pimpinan Bank SumselBabel Cabang Lubuklinggau, Hidayat serta Direktur Kopi Ananda Lubuklinggau, Yuzar Riva'i foto bersama usai mengunjungi salah satu mitra binaan Bank Sumsel Babel Cabang Lubuk-foto: agungperdanalinggaupos.co.id-

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Bank Sumsel Babel sebagai Bank Pembangunan Daerah yang memilik salah satu misi yakni memberi solusi produk dan layanan dengan pola kemitraan berkelanjutan.

Bank Sumsel Babel terus merangkul pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di wilayah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dan Kepulauan Bangka Belitung.

Kali ini Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin didampingi Pimpinan Bank SumselBabel Cabang Lubuklinggau, Hidayat mengunjungi salah satu mitra binaan Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau yakni Kopi Ananda Lubuklinggau yang beralamat di Jalan Jenderal Polisi Muhammad Hasan Rt 8 Kelurahan Muara Enim Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau, Kamis 18 Mei 2023 berlangsung sukses.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin didampingi Pemimpin Cabang Bank SumselBabel Cabang Lubuklinggau serta Direktur Kopi Ananda Lubuklinggau, Yuzar Riva'i mengatakan,"Hari ini kita datang ke Kopi Ananda Lubuklinggau yang merupakan mitra binaan Bank Sumsel Babel dan ternyata bukan hanya kopi tetapi juga mempunyai Cafe, fasilitas GOR Bulu tangkis sehingga ini kalau dari segi bisnis itu bagus sekali,"katanya.

Achmad Syamsudin menjelaskan Kopi Ananda Lubuklinggau ini merupakan mitra binaan Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau.

"Kalau membuat kopi itu tidak hanya membuat kopi saja tetapi juga kita membuat salurannnya yakni cafe, pemasarannya, kegiatan sosial seperti GOR bulu tangkis supaya bisa bermanfaat bagi masyarakat dan ini sangat luar biasa,"ungkapnya.

BACA JUGA:Pengundian Grand Prize Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel Periode 2022 Sukses

BACA JUGA:HUT ke-65, Sudah Banyak Kontribusi Bank SumselBabel untuk Daerah

Menurutnya, tenaga kerja disini bagus karena proses pembuatan kopi pada saat pemanggangan tidak semua orang bisa tergantung proses pemanggangannya karena beda cara pemanggangannya beda juga rasanya.

"Dan variasi kopi disini juga cukup banyak yakni sifatnya generik mulai dari ukuran 1 Kilogram,"jelasnya.

Dikatakannya, kalau kalian berkunjung ke Kota Lubuklinggau tidak bawa oleh-oleh Kopi Ananda ya berarti anda belum ke Lubuklnggau.

"Untuk proges mitra binaan Bank Sumsel Babel Cabang Lubuklinggau di Lubuklinggau bagus memang binaan-binaan kita akhirnya kan berkembang karena awal-awal kita ada Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan pada awal penyaluran, Bank Sumsel Babel telah menyalurkan KUR sebesar 300 Miliar sampai dengan saat ini terus bertumbuh sehingga diberikan kuota penyaluran hingga 2,25T,"jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: