Senggol Istri Orang yang Sedang Tidur, Warga Lubuklinggau Ditangkap Massa

Senggol Istri Orang yang Sedang Tidur, Warga Lubuklinggau Ditangkap Massa

Tersangka Wahyudi yang diamankan di Polsek Lubuklinggau Barat--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Wahyudi (30) warga Jalan Garuda RT.6 Kelurahan Lubuk Tanjung Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau ditangkap massa.

Ia ditangkap massa, karena ketahuan masuk ke dalam rumah, Marta Sanjaya (32) warga Jalan Padat Karya RT.3 Kelurahan Ulak Lebar Kecamatan Lubuklinggau Barat II Kota Lubuklinggau.

Kejadiannya, Senin 15 Mei 2023 sekira pukul 03.00 WIB. Kemudian tersangka diserahkan ke Polsek Lubuklinggau Barat untuk diproses hukum.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi melalui Kapolsek Lubuklinggau Barat Iptu Fahrizal Alamsyah menjelaskan, malam itu korban Marta Sanjaya tidur di kamar rumahnya, bersama istri dan anaknya.

BACA JUGA:Diduga Nyabu Kepala UPTD Pasar Ditangkap Polisi, Langsung Dicopot

Saat sedang tidur, tiba-tiba istri korban terbangun, karena kakinya tersenggol oleh seseorang. Sontak istri Marta terbangun, dan berteriak “maling”.

Karena teriakan tersebut, tersangka Wahyudi yang memang sedang melakukan pencurian di rumah tersebut, langsung saja kabur.

Namun, warga setempat yang mendengar teriakan tersebut langsung melakukan penangkapan terhadap Wahyudi.

Setelah itu, kasus ini dilaporkan ke Polsek Lubuklinggau Barat. Selanjutnya Kanit Reskrim Ipda Fakrudin bersama anggota langsung ke lokasi.

BACA JUGA:Bejat! Tukang Odong-odong Hamili Gadis di Bawah Umur Hingga Hamil 3 Bulan

Selanjutnya, tersangka Wahyudi langsung diamankan ke Polsek Lubuklinggau Barat untuk menjalani proses hukum.

Menurut pengakuan tersangka, ia masuk ke dalam rumah korban dengan cara membobol pintu jendela dengan pahat besi bergagang kayu. Kemudian tersangka mencuri HP Infinix Hot Play  milik korban.

“Kini tersangka yang juga residivis dalam kasus pencurian sepeda motor, sudah diamankan di Polsek Lubuklinggau Barat untuk proses hukum lebih lanjut,” kata Kapolsek. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: