Pengguna Tiktok Sebut Gubernur Sumatera Selatan, Telat Datang ke Lokasi Salat Id

Pengguna Tiktok Sebut Gubernur Sumatera Selatan, Telat Datang ke Lokasi Salat Id

TikTok Agung Dalian yang sebut Gubernur Sumsel telat datang salat id-TikTok @agungdalian-

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID – Seorang pengguna Tiktok, Agung Dalian (@agungdalian) menyebutkan bahwa Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) telat datang saat salat id.

Karena telatnya kedatangan Gubernur Sumsel H Herman Deru, menyebabkan salat id di Masjid  Agung Sultan Mahmud Badaruddin Joyo Wikromo Palembang, Sabtu 22 April 2023 juga telat.

“Karena nunggu kalian datang gubernur pejabat dll.kita sampe telat shalat Ied nya.gawe kamu ni yaa allah,” tulis Agung Dalian yang di dalam profilenya menyebutkan bekerja sebagai MC di Palembang.

Di dalam video, Agung Dalian yang tampak mengenakan kupluk bulu warna putih, bercerita panjang lebar soal, telatnya kedatangan Gubernur Sumsel.

BACA JUGA:Viral! Terlambat Datang Salat Idul Fitri, Walikota Disoraki Warga Hingga Turun dari Mimbar

“Agek kecewa sih, Salat Id tahun ini di Masjid Agung Palembang. Bukan karena jamaahnya, tapi ke pemerintah Pemprov Sumselnya” kata Agung Dalian dikutip dari TikTok, Senin 24 April 2023.

Ia mengatakan, mengapa  Gubernur, Pemprov, Wali Kota dan lain-lain bisa datang telat. “Kalian mengapa bisa datang telat sih,” tambahnya.

Menurut Agung, bukankah Gubernur bisa berangkat sebelum pukul 07.00 WIB. Sehingga akhirnya Salat Id dilaksanakan pukul 08.00 WIB.

Kalian dari mana dulu tadi itu. Ini baru 2023, Salat Id di Masjid Agung bisa selama ini,” Agung mengatakan.

BACA JUGA:Selain Puasa Ramadan, Berikut 9 Puasa Sunah dan Keutamaannya, yang Terakhir Paling Unik

Ia juga menjelaskan tidak mempermasalahkan pekerjaan dari Gubernur, namun menurutnya sebagai publik figure dilihat banyak orang dan ditunggu banyak orang.

“Tapi kalian datang telat. Jadi warga Palembang yang datang sekitar pukul 06.00 WIB, telat Salat Id karena kalian,” ia menegaskan.

Dengan kejadian itu, Agung Dalian menjelaskan ia menjadi kurang respek dengan Gubernur Sumatera Selatan.

“Karena tidak ada minta maaf, datang telat,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tiktok @agungdalian