Jalan Rawas Ilir Muratara Ambrol Masuk ke Sungai Rawas, Pengendara Harus Memutar

Jalan Rawas Ilir Muratara Ambrol Masuk ke Sungai Rawas, Pengendara Harus Memutar

Jalan di Desa Mandi Angin Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara yang ambrol masuk ke Sungai Rawas, Minggu 26 Maret 2023--

MURATARA, LINGGAUPOS.CO.ID – Jalan provinsi yang menghubungkan Kecamatan Rawas Ilir dengan ibu kota Kabupaten Musi Rawas Utara (MURATARA), Minggu 26 Maret 2023 ambrol masuk ke Sungai Rawas.

Lokasi ambrol ini di hulu Desa Mandi Angin Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara.

Informasi diterima LINGGAUPOS.CO.ID, badan jalan yang ambrol cukup panjang. Selain itu setengah bagian jalan masuk ke dalam Sungai Rawas.

Jalan ini diketahui selain menghubungkan Kecamatan Rawas Ilir dengan ibu kota Kabupaten, sementara hanya bisa dilalui sepeda motor. Sementara mobil harus memutar.

BACA JUGA:Bupati Muratara Kesal, Videonya Pukuli Jalan Beredar di Medsos, Akibat Pengerjaan Jalan di Ulu Rawas Asal Jadi

Diketahui ada beberapa desa di Rawas Ilir yang harus melalui jalan ini menuju Rupit, yakni Desa Mandi Angin, Kelurahan Bingin Teluk.

Kemudian Desa Beringin Makmur I, Desa Beringin Makmur 2, Desa Tanjung Raja, Desa Belani, Desa Batu Kucing, Desa Pauh, Desa Pauh I dan Desa Ketapat Air Bening.

Sebelumnya, melalui jalan ini warga tembus ke Desa Aringin, Desa Biaro Baru, Desa Karang Dapo, Desa Rantau Kadam, dan Muara Rupit.

Karena jalan longsor ini, warga yang mengendarai mobil terpaksa melintas di Simpang Liam, lalu melintasi TranS Subur SP 3 dan SP 4 baru tembus ke Simpang Biaro Keluarahan Karang Dapo, Kecamatan Karang Dapo.

BACA JUGA:Berkah Ramadan, Raup Cuan Setahun Sekali dari Jualan Lemang Selama 30 Tahun

Selain itu, ada jalan alternatif lain, yakni dengan melintasi Kecamatan Nibung. Namun hal ini membutuhkan waktu yang lebih lama. (*)

DISCLAIMER: Ternyata informasi yang diterima redaksi LINGGAUPOS.CO.ID terkait jalan longsor ini, adalah informasi palsu atau hoax. Atas pemberitaan yang menyesatkan ini kami minta maaf. Dan sudah kami terbitkan informasi terbarunya di link berita di bawah ini.

Kapolsek Rawas Ilir: Jalan Longsor Hoax, Kendaraan Masih Bisa Melintas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: