Kapolsek Rawas Ilir: Jalan Longsor Hoax, Kendaraan Masih Bisa Melintas

Kapolsek Rawas Ilir: Jalan Longsor Hoax, Kendaraan Masih Bisa Melintas

Kapolsek Rawas Ilir bersama anggota di lokasi jalan yang disebutkan longsor. Ternyata informasi palsu alias hoax, karena jalan masih bisa dilalui--

MURATARA, LINGGAUPOS.CO.ID – Kapolsek Rawas Ilir AKP Hendri menjelaskan bahwa kondisi jalan antara Desa Mandi Angin dan Desa Aringin, yang sebelumnya diinformasikan longsor, ternyata informasi palsu alias hoax.

Kapolsek menjelaskan, setelah mendapatkan informasi bahwa jalan tersebut longsor, pihaknya langsung mengecek ke lokasi.

“Saya bersama personil langsung cek ke lokasi. Ternyata tidak ada longsor. Jalan longsor hoax, kendaraan masih bisa melintas,” katanya kepada LINGGAUPOS.CO.ID, Minggu 26 Maret 2023 malam.

Ia juga menjelaskan, bahwa setelah mengecek ke lokasi, sama sekali tidak didapatkan longsor jalan yang masuk ke sungai. Seperti diberitakan sebelumnya.

BACA JUGA:Bupati Muratara Kesal, Videonya Pukuli Jalan Beredar di Medsos, Akibat Pengerjaan Jalan di Ulu Rawas Asal Jadi

“Untuk saat ini kondisi jalan dalam keadaan aman dan untuk arus lalu lintas dari Desa Mandi Angin dan Desa Aringin begitupun sebaliknya dalam keadaan lancar,” jelasnya.

Terpisah pihak LINGGAUPOS.CO.ID meminta maaf kepada pembaca, karena telah menerima informasi palsu terkait kondisi jalan tersebut.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: