Prediksi Leicester City vs Chelsea: Liga Inggris 2023, H2H, Live TV Apa? Waspadalah The Foxes

Prediksi Leicester City vs Chelsea: Liga Inggris 2023, H2H, Live TV Apa? Waspadalah The Foxes

Kerja sama tim Leicester City saat membersihkan salju yang menutupi lapangan.-twitter.com/LCFC/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Leicester City akan menghadapi Chelsea dalam jadwal pertandingan Liga Inggris 2022/2023.

Jika dilihat skor head to head (H2H) kedua tim, duel di Stadion King Power, pada Sabtu, 11 Maret 2023, pukul 22.00 WIB jalannya laga bakal menarik.

Di bawah besutan Graham Potter, setelah cukup lama kepayahan, Chelsea mulai membaik dengan menuai dua kemenangan beruntun atas Leeds United di EPL dan Borussia Dortmund di Liga Champions 2022/2023 sekaligus lolos ke perempat final.

Di sisi lain Leicester City layak mewaspadai tren positif Chelsea jika ingin beranjak dari posisi 15 di klasemen sementara EPL 2022/2023. Terlebih The Foxes (julukan Leicester City) masih dalam situasi bahaya usai menelan 4 kekalahan berturut-turut ditambah The Blues (julukan Chelsea) juga butuh poin karena masih berkutat di urutan 10.

BACA JUGA:Prediksi Bhayangkara FC vs Bali United: Live Indosiar, The Guardian Yakin Libas Serdadu Tridatu

Prediksi Leicester City vs Chelsea:

Chelsea sempat menuai catatan buruk sebelum memetik kemenangan di 2 laga terakhir. Tekanan mengarah kepada Graham Potter selaku pelatih lantaran The Blues sudah merogoh kocek dalam-dalam untuk mendatangkan sederet pemain mahal.

Beruntung, catatan buruk itu purna usai Chelsea menang tipis 1-0 atas Leeds di Liga Inggris, lalu mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 2 gol tanpa balas untuk memastikan tiket 8 besar Liga Champions 2022/2023 berkat keunggulan agregat 2-1.

Raheem Sterling dan kawan-kawan kini berusaha mempertahankan tren kebangkitan dengan melawat ke markas Leicester City. Catatan clean sheet dalam 2 kemenangan terakhir juga akan terus dipertahankan oleh Chelsea.

"Dalam dua pertandingan kami sudah melakukan sesuatu untuk memenangkan pertandingan, namun kami masih harus menyelesaikan tugas," kata Graham Potter, Rabu 8 Maret 2023.

BACA JUGA:Prediksi Madura United vs PSS Sleman: Laskar Sape Kerrab Minus Lulinha

Sementara itu, situasi kontras dialami Leicester. Klub asuhan Brendan Rodgers menelan kekalahan dalam 4 partai terkini di semua ajang jelang menerima kunjungan Chelsea.

Jamie Vardy dan kolega sebelumnya digasak Manchester United (3-0), Arsenal (0-1), dan Southampton (1-0) di Premier League, juga dipecundangi Blackburn Rovers dengan skor 1-2 di FA Cup.

Di klasemen EPL saat ini, The Foxes terancam masuk zona merah. Leicester City hanya unggul 2 angka saja di atas area degradasi. Masalah semakin rumit lantaran lini depan The Foxes kurang tajam dalam 3 laga terakhir di Premier League.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: