Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau Serahkan Mart-Booth Masjid di Masjid Agung As-Salam Lubuklinggau

Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau Serahkan Mart-Booth Masjid di Masjid Agung As-Salam Lubuklinggau

Penyerahan Mart-Bort Masjid yang diserahkan langsung Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin didampingi Pemimpin Cabang Bank SumselBabel Syariah Lubuklinggau, Arie Yudha, di Masjid Agung As-Salam Lubuklinggau, Senin 9 Januari 2023.--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Bank Sumsel Babel Syariah Lubuklinggau menggelar kegiatan Penyerahan Mart-Booth Masjid di Masjid Agung As-Salam Lubuklinggau, Senin 9 Januari 2023.

Penyerahan Mart-Booth Masjid yang diserahkan langsung Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin didampingi Pemimpin Cabang Bank SumselBabel Syariah Lubuklinggau, Arie Yudha.


Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin saat menyampaikan sambutan pada kegiatan Penyerahan Mart-Bort Masjid di Masjid Agung As-Salam Lubuklinggau, Senin 9 Januari 2023. --

Penyerahan Mart-Booth Masjid diresmikan langsung Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar.

Mart-Booth Masjid ini bantuan Lapak Jualan untuk marbot masjid, yang disalurkan melalui Bank Sumsel Babel Syariah.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin mengatakan,"Kita menghidupkan ekonomi masjid. Selama ini memakmurkan masjid lebih ke ritual ibadah. Memakmurkan masjid dengan ritual itu terus kita lakukan, namun bagaimana kita juga  ingin masjid sebagai pusat ekonomi,” katanya.

Achmad Syamsudin menjelaskan saat ini sudah ada 15 Mart-Booth Masjid di Sumatera Selatan (Sumsel) dan Bangka Belitung (Babel).

BACA JUGA:Milad Bank Sumsel Babel Syariah ke-17 Berlangsung Hikmat dan Sukses

"Untuk 2023, ditargetkan 100 Mart-Booth di Sumsel dan Babel dan kedepannya akan terus kita evaluasi. Jika berhasil menghidupkan ekonomi akan diperpanjang lagi,”ungkapnya.

Menurutnya, program Mart-Booth Masjid ini merupakan triger yang sebelumnya diresmikan Wakil Presiden Ma’ruf Amin pada September 2022 lalu.

“Wakil Presiden menyampaikan, jika program ini berhasil maka akan dijadikan program nasional,”jelasnya.

Sementara itu Wakil Wali Kota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar mengatakan,"Untuk program Mart-Booth Masjid sangat bagus. Jadi selain mengurus masjid, marbot bisa mengurus usaha,"kata Wawako.

“Semoga program ini berkembang dengan baik. Kami berharap program Mart-Booth Masjid akan lebih banyak lagi di Lubuklinggau,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: