Prediksi PSS Slemann vs Bhayangkara FC: Super Elja Kian Terpuruk?

Prediksi PSS Slemann vs Bhayangkara FC: Super Elja Kian Terpuruk?

Persiapan menuju laga besok di sesi official training pagi tadi.-twitter.com/PSSleman/-

SLEMAN, LINGGAUPOS.CO.ID - Liga 1 2022/2023 pekan ini akan menyajikan duel PSS Sleman vs Bhayangkara FC.

Duel antara PSS Sleman vs Bhayangkara FC ini akan dilangsungkan dari Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Senin 6 Maret 2023 mulai pukul 17.00 WIB diperkirakan dimenangi The Guardian (julukan Bhayangkara FC).

Tuan rumah Super Elja (Elang Jawa) julukan PSS Sleman baru mendulang 28 poin, dan berselisih 10 angka dari tim juru kunci RANS. PSS Sleman kini kian terjerumus ke papan bawah, dan kini hanya berjarak 1 strip dari zona merah.

Sementara tim tamu Bhayangkara FC terus memperbaiki performa jelang pekan-pekan akhir Liga 1 2022/2023. The Guardian sempat menghuni papan bawah pada awal kompetisi, tapi kini mereka sudah bertengger di peringkat 8, dengan 38 poin.

BACA JUGA:Piala Asia U-20 2023: 3 Skenario Timnas Indonesia U-20 Lolos 8 Besar

Jika pekan ini kembali sanggup memetik hasil maksimal, Bhayangkara punya kans menggeser posisi Persebaya di atas mereka.

Prediksi PSS Sleman vs Bhayangkara FC:

Performa bagus dibukukan Bhayangkara FC sejak dibesut Agus Sugeng Riyanto sebagai caretaker alias pelatih sementara. The Guardian sukses menyapu bersih 4 laga terakhir, sebelum bermain away ke markas PSS.

Daftar tim yang ditekuk Bhayangkara FC termasuk sejumlah tim papan atas, yakni: Persija (2-1), Madura United (4-0), Borneo FC (1-3), serta PSIS (3-2). Kini Anderson Salles dan kolega bakal mengincar 5 kemenangan beruntun, saat bertemu PSS Sleman.

"Ini adalah hasil kerja keras tim yang tidak mudah. Kami tidak saling salahkan satu sama lain, dan siapa yang benar. Pemain menyepakati apa yang mereka buat. Ini kunci kami," ucap Agus Sugeng Riyanto sang arsitek tim, dikutip dari laman resmi PT LIB.

BACA JUGA:German Open 2023: Kapan dan Tayang TV Apa?

Di lain sisi, kondisi PSS sedang terpuruk. Super Elja menelan 5 kekalahan beruntun jelang menjamu Bhayangkara FC pekan ini.

Usai menang 2-1 atas Persik pada 9 Februari 2023 lalu, tim besutan Seto Nurdiyantoro lantas selalu tumbang. PSS menelan kekalahan dari: Persebaya (4-2), Dewa United (1 -3), Persis (4-1), Persikabo (1-2), serta yang terakhir takluk di kandang Persita dengan skor 2-1.

Kursi pelatih yang ditempati Seto Nurdiyantoro pun kini sudah mulai berubah panas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: