German Open 2023: Kapan dan Tayang TV Apa?

German Open 2023: Kapan dan Tayang TV Apa?

Badminton BWF World Tour.-twitter.com/bwfmedia/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Turnamen berkategori BWF World Tour Super 300 akan kembali bergulir. 

German Open 2023 menjadi turnamen perdana dalam kalender BWF World Tour 2023 untuk bulan Maret. Gelaran tersebut menyediakan total hadiah senilai 210 ribu dolar, atau sekitar 3,2 miliar Rupiah.

Badminton German Open 2023 ini yang akan digelar pada Selasa-Minggu atau 7-12 Maret di Westenergie Sporthalle, Mülheim, Jerman.

Kendati masuk kategori level 5, sejumlah pebulutangkis papan atas dunia bakal turut serta ambil bagian dalam ajang badminton German Open 2023. 

BACA JUGA:MotoGP 2023: DiMulai GP Portugal 26 Maret, Live Trans7

Di antaranya terdapat Lee Zii Jia (Malaysia), Kunlavut Vitidsarn (Thailand), Akane Yamaguchi (Jepang), An Se Young (Korsel), serta ganda campuran peringkat 2 dunia, Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang).

Jadwal Badminton German Open 2023 & Daftar Unggulan

Daftar unggulan tunggal putra German Open 2023 diisi oleh Lee Zii Jia di posisi teratas. Lantas diikuti oleh Kunlavut Vitidsarn wakil Thailand, dan Kodai Naraoka pemain Jepang.

Dari 8 nama yang masuk dalam daftar unggulan tunggal putra German Open 2023, hanya Kunlavut Vitidsarn yang sudah merasakan gelar juara tahun ini, yakni di ajang India Open 2023.

Sementara sektor tunggal putri ditempati Akane Yamaguchi dan An Se Young untuk posisi 2 teratas. Tahun ini Akane Yamaguchi sudah meraih gelar Malaysia Open 2023. Sedangkan An Se-young berjaya di India Open dan Indonesia Masters 2023.

BACA JUGA:Liga 1 2023-2024: Ada Perubahan Nama Kompetisi, Begini Opsi Sistemnya

Adapun unggulan sektor ganda putra German Open 2023 antara lain menampilkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) dan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang). Aaron/Soh yang berpredikat ranking 4 dunia tampil sebagai unggulan pertama.

Untuk sektor ganda putri, Nami Matsuyama/Chiharu Shida (Jepang) akan bersaing dengan Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong (Korsel) dan Pearly Tan/Thinaah Muralitharan (Malaysia).

Dari nomor ganda campuran, pasangan ranking 2 dunia Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang) menjadi salah satu peserta German Open 2023. Yuta/Arisa mengincar gelar kedua, usai menyabet juara India Open 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: