Hendak ke Rumah Nenek Bersama Pacar, Pemuda Lubuklinggau Tewas Kecelakaan

Hendak ke Rumah Nenek Bersama Pacar, Pemuda Lubuklinggau Tewas Kecelakaan

Korban tewas kecelakaan saat dimandikan di rumah duka, sebelum pemakaman--

BACA JUGA:Hindari Lubang di Jalan, 2 Motor Adu Kambing, Warga Musi Rawas Tewas

Anak kedua dari lima bersaudara itu, merupakan anak yang penurut, baru lulus SMA dua tahun lalu, sedang bekerja di sebuah rumah makan atau cafe seafood di Lubuklinggau. 

“Tidak ada firasat, hanya saja ada tingkah yang aneh dilakukannya. Tingkah tersebut tidak biasanya," ungkap Hendri, di rumah duka di Jalan Kemuning RT 06, Kelurahan Puncak Kemuning, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, Kamis 2 Mare 2023. 

Tingkah tak biasa korban, diungkapkap Hendri, sebelum pamit pergi jalan-jalan sore, pada Rabu 1 Maret 2023, sekitar pukil 17.00 WIB,  penampilan anaknya itu tidak biasa.

"Jadi sebelum berangkat dia berubah penampilan. Pakai baju putih, sepatu putih dan pakai celana panjang hitam," ujarnya. 

BACA JUGA:Evakuasi Kapolda Jambi Menegangkan, Disambut Teriakan Takbir, Begini Kondisi Para Korban

Sore itu, lanjutnya, korban Aidil pamit mengajak teman perempuannya jalan-jalan sore. 

Kemudian rencananya lansung ke rumah neneknya di Talang Rejo, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kota Lubuklinggau. Kemudian malamnya kabar duka sampai ke rumah.

"Jadi setelah isya, ada yang kenal anak saya datang ke rumah, menyampaikan kabar kalau Aidil kecelakaan, dan dibawa ke Rumah Sakit dr Sobirin," katanya. 

Kemudian sekeluarga menuju rumah sakit. Sampai di rumah sakit, korban sedang tidak sadarkan diri. Namun tidak lama kemudian sadar, sempat mengenal ibunya. 

BACA JUGA:Keluarga Kenali Mbah Abu dari Giginya, Sebulan Hilang Ditemukan di Lubuklinggau

"Bahkan sempat cerita, kalau motor lawannya ngebut, lalu menabrak motor anak saya," katanya.

Hendri mengatakan, anaknya sempat mendapat perawatan di ruang ICCU. Di dalam ICCU sudah mendapat tindakan, pasang alat segala macam, korban ini ngeluh kalau kaki tidak ada rasa, tidak bisa digerakkan.

"Setelah mengeluh kaki tidak bisa digerakkan, kemudian anak saya mengangkat tangannya. Kemudian tangannya turun napas hilang," cerita Hendri. 

Menurut Hendri, anaknya mengalami luka dalam. Luka luar cuma terlihat lecet di lengan kanan. Sementara pacarnya mengalami luka lecet di kepala, dan sudah agak sehat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: