Hindari Lubang di Jalan, 2 Motor Adu Kambing, Warga Musi Rawas Tewas

Hindari Lubang di Jalan, 2 Motor Adu Kambing, Warga Musi Rawas Tewas

Lokasi kecelakaan lalulintas di Desa Leban Jaya, yang diduga akibat menghindari lubang--

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID – Diduga akibat menghindari lubang di jalan, tabrakan ala adu kambing menekan korban jiwa terhadi di jalan umum Desa Leban Jaya Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musi Rawas.

Kecelakaan terjadi, Rabu 22 Februari 2023 sekitar pukul 07.00 WIB. Menyebabkan 1 korban tewas.

Korban tewas adalah Boiran (45) warga Desa Air Lesing Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas. Ia meninggal dunia di lokasi kecelakaan.

Lawannya dalam kecelakaan adalah pelajar SMK, inisial AA, warga Desa Leban Jaya Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musi Rawas.

BACA JUGA:Evakuasi Kapolda Jambi Menegangkan, Disambut Teriakan Takbir, Begini Kondisi Para Korban

Informasi diterima, awalnya korban Boiran mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit AB 6528 KA, meluncur dari arah Tugumulyo menuju Simpang Semambang.

Korban Boiran diperkirakan hendak pergi ke kebun miliknya. Sementara itu AA, mengendarai sepeda motor CB BG 125 CB hendak pergi ke sekolah ke arah Tugumulyo.

“Informasi yang kami terima, korban Boiran mengambil jalur lawan, karena menghindari lubang. Makanya kemudian tabrakan,” jelas Suwarto, Kadus 4 Desa Leban Jaya.

Akibat tabrakan tersebut, kemudian kedua korban terpental. Korban Boiran selanjutnya tewas di lokasi kejadian, sementara AA menderita luka gores di lutut.

BACA JUGA:Mantan Perawat Siloam Silampari Lubuklinggau Sempat Bingung Sembunyikan Mobil Curian, ini Rute Pelarian

Dalam kecelakaan ini, petugas Sat Lantas Polres Musi Rawas sudah turun ke lokasi dan mengamankan kedua kendaraan, dan membawa korban.

Identitas Pelajar SMP di Lubuklinggau yang Tewas Setelah Sepeda Motor Masuk Parit

pukul 18.00 WIB, di Kawasan Cianjur RT. 6 Kelurahan Ponorogo Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau.

Korban Aprlian Yudhi Pratama adalah warga Jalan Permai 16 Kelurahan Batu Urip Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: