PREVIEW Liverpool vs Wolverhampton: Prediksi EPL 2023, Skor H2H, Live TV

PREVIEW Liverpool vs Wolverhampton: Prediksi EPL 2023, Skor H2H, Live TV

Pemain Liverpool, Ibrahima Konate.-twitter.com/LFC/-

Penyelesaian akhir memang jadi masalah utama Liverpool. Pasalnya, dari statistik di EPL, rata-rata The Reds melepaskan 16,3 tembakan dalam satu pertandingan, hanya kalah dari Manchester City (16,8). Namun, dari jumlah itu cuma 39 gol yang tercipta. Produktivitas Liverpool cuma terbaik keenam di Liga Inggris.

BACA JUGA:BRI Liga 1: Prediksi PSM Makasar vs Dewa United, Nyaman Di Puncak

Di kubu lawan, Wolverhampton layak bersyukur bisa mencuri poin di Craven Cottage. Pasalnya Fulham adalah salah satu tim dengan performa bagus di kandang sendiri. Hanya saja hasil itu membuat Wolves tanpa kemenangan di dua laga terakhir. Sebelumnya mereka ditundukkan Bournemouth di kandang sendiri dengan skor 0-1.

"Satu poin dari markas Fulham adalah hasil yang bagus. Tapi kami tentu saja menginginkan hasil yang lebih bagus. Sekarang kami hanya perlu melangkah ke depan dan berharap bisa memenangi laga berikutnya," tutur bek Wolves, Hugo Bueno, dikutip laman Wolves.*

Perkiraan Susunan Pemain Liverpool vs Wolverhampton:

Liverpool dikabarkan masih tanpa beberapa pemain inti jelang laga ini. Thiago Alcantara, Luis Diaz, dan Calvin Ramsay masuk daftar pemain yang masih cedera.

Wolves juga mengalami masalah yang sama. Hwang Hee-chan, Sasa Kalajdzic, dan Chiquinho masih menderita cedera. Daftar itu bertambah ketika akhir pekan lalu Matheus Cunha ikut cedera kala berjumpa Fulham.

BACA JUGA:Badminton BWF Maret 2023: German Open & All England

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Elliott, Fabinho, Henderson; Jota, Gakpo, Salah. Pelatih: Jurgen Klopp.

  • Info skuad: Diaz (cedera), Thiago (cedera), Ramsay (cedera), Arthur (meragukan), Konate (meragukan), Gomez (meragukan), Nunez (meragukan).

Wolverhampton (4-2-3-1): Sa; Bueno, Kilman, Dawson, Semedo; Neves, Lemina; Nunes, Sarabia, Adama Traore; Jimenez. Pelatih: Julen Lopetegui.

  • Info skuad: Kalajdzic (cedera), Cunha (cedera), Chiquinho (cedera), Hee-Chan (cedera), Boubacar Traore (cedera).

BACA JUGA:Viral Video Detik-detik 2 Bocah Terseret Arus Deras Kali Cakung Bekasi

Head to Head (H2H) Liverpool vs Wolverhampton:

Laga ini akan menjadi duel keempat antara Liverpool dan Wolves di tahun 2023. Di 3 laga sebelumnya, kedua tim meraih hasil yang seimbang. Masing-masing meraih satu kemenangan dan laga lainnya berakhir imbang.

Hasil seri terjadi di laga FA Cup dengan skor 2-2. Situasi itu membuat harus ada laga replay yang akhirnya dimenangi Liverpool 0-1 di Molineux. Wolves baru bisa menuntut balas atas kekalahan itu di laga EPL pada awal Februari dengan kemenangan 3-0.

Head to head di Premier League

  • Liverpool menang: 13
  • Seri: 2
  • Wolverhampton menang: 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: