PREVIEW Liverpool vs Wolverhampton: Prediksi EPL 2023, Skor H2H, Live TV

PREVIEW Liverpool vs Wolverhampton: Prediksi EPL 2023, Skor H2H, Live TV

Pemain Liverpool, Ibrahima Konate.-twitter.com/LFC/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Laga tunda pekan ke-7 Premier League 2022/2023 akan menghadirkan Liverpool melawan Wolverhampton. Pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Wolverhampton ini dijadwalkan pada Kamis, 2 Maret 2023, jam 03:00 WIB di stadion Anfield bukan tidak mungkin mengarah pada tim tamu.

Liverpool dan Wolverhampton sama-sama baru saja merasakan hasil negatif pada akhir pekan lalu. The Reds (julukan Liverpool) yang performanya masih naik-turun.

Sempat meraih dua kemenangan beruntun 2-0 atas Everton dan Newcastle, Liverpool lalu dipermak Real Madrid 2-5 di Liga Champions. Lalu ditahan imbang Crystal Palace tanpa gol meski mendominasi permainan. 

Sama seperti Liverpool, Wolverhampton juga cuma sanggup bermain imbang akhir pekan kemarin. Tim besutan Julen Lopetegui itu bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Fulham, padahal mereka sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Pablo Sarabia.

BACA JUGA:Jadwal El Clasico: Prediksi Real Madrid vs Barcelona, Semifinal Copa del Rey Live Dimana?

Liverpool agar naik ke peringkat 6 klasemen Liga Inggris 2023 dan menggeser Fulham, wajib memperoleh kemenangan di laga ini. The Reds yang musim ini tampak krisis di berbagai kompetisi butuh finis di papan atas untuk bisa masuk zona Eropa. Namun, Wolverhampton yang ada di posisi 15 juga butuh banyak angka untuk segera aman dari kemungkinan degradasi.

Liverpool sudah tiga kali bertemu dengan Wolverhampton musim ini. Pada putaran ketiga FA Cup, Liverpool ditahan Wolverhampton 2-2 di Anfield. Liverpool kemudian lolos setelah menang 1-0 pada laga replay di kandang lawan.

Setelah itu, kala bertandang ke markas Wolverhampton pada pekan ke-22, Liverpool tumbang 0-3. Liverpool kalah gara-gara bunuh diri Joel Matip, serta gol-gol Craig Dawson dan Ruben Neves.

Bisakah Liverpool meraih hasil yang lebih baik saat meladeni Wolverhampton di Anfield nanti?

BACA JUGA:Preview Osasuna vs Athletic Bilbao: Prediksi Copa del Rey 2023, Live on RCTI, Tren Kebangkitan?

Prediksi Liverpool vs Wolverhampton:

Dalam 2 laga terakhir, Liverpool tidak pernah menang. Setelah dihajar Real Madrid 2-5 di leg pertama 16 besar UCL, The Reds cuma imbang kontra Palace. Padahal, Liverpool mampu melepaskan 12 tembakan dengan 6 yang on target. Tapi, dari jumlah tersebut tak ada yang bisa menjebol gawang Vicente Guaita.

James Milner, pemain senior Liverpool, mengatakan bahwa timnya memang membuang banyak peluang di laga itu. Evaluasi tentu harus dilakukan terkait kualitas penyelesaian akhir para pemain The Reds.

"Kami seharusnya bisa bermain lebih baik lagi dan menciptakan beberapa peluang tambahan. Tapi sebenarnya peluang kami sudah cukup banyak untuk memenangi laga. Termasuk ketika ada peluang yang hanya membentur tiang gawang," kata Milner dikutip laman resmi klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: