PREVIEW Serie A: Prediksi Bologna vs Inter Milan, Liga Italia 2023, H2H, Live TV

PREVIEW Serie A: Prediksi Bologna vs Inter Milan, Liga Italia 2023, H2H, Live TV

Bologna akan menjamu Inter Milan di Stadio Renato Dall'Ara, Minggu, 26 Februari 2023, pukul 18:30 WIB.-twitter.com/Bolognafc1909/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Bologna akan kedatangan tamu kuat Inter Milan dalam lanjutan pertandingan di pekan 24 Serie A 2022/2023.

Laga yang akan berlangsung di Stadio Renato Dall'Ara, Pertandingan antara Bologna vs Inter Milan ini dijadwalkan pada Minggu, 26 Februari 2023, pukul 18:30 WIB.

Hasil duel keduanya mengunggulkan tim tamu yang berupaya menempel ketat Napoli di puncak klasemen. Skor head to head (H2H) juga menunjukan Inter lebih superior. Untuk itu, tiga poin penuh atas Bologna bukanlah misi yang mustahil untuk diwujudkan.

Inter yang menempati posisi 2 di tabel klasemen bakal bertekad memetik poin penuh. Narazzurri kini terpaut 15 poin dari Napoli di tangga teratas. Sedangkan, posisi mereka ditempel ketat AS Roma dengan selisih 3 poin saja. Jelas kemenangan menjadi harga mati bagi Inter di giornata 24.

BACA JUGA: Prediksi AC Milan vs Atalanta: Korban Rossoneri Selanjutnya

Pekan lalu, Inter menang 3-1 menjamu Udinese. Gol-gol Inter dicetak oleh Romelu Lukaku (penalti), Henrikh Mkhitaryan, dan Lautaro Martinez. Tengah pekan kemarin, gol tunggal Lukaku memberi Inter kemenangan 1-0 atas sang tamu Porto pada duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Inter tak terkalahkan dalam enam laga terakhirnya di semua ajang. Pasukan Simone Inzaghi lima kali menang dan sekali imbang.

Bologna, yang pekan sebelumnya menang 2-1 atas tuan rumah Sampdoria lewat gol-gol Roberto Soriano dan Riccardo Orsolini, punya form yang cukup apik. Dalam enam laga terakhir di Serie A, anak-anak asuh Thiago Motta, menang empat kali, seri satu kali, dan cuma kalah satu kali.

Adapun, mereka kini bersaing di papan tengah dengan menempati posisi 8. Kemenangan dibidik Bologna, sebab, mereka hanya terpaut 3 angka dari Monza di urutan 11. 

BACA JUGA:Kodim Lubuklinggau Amankan 2 WNA Tiongkok, Diduga Langgar Izin Tinggal

Prediksi Bologna vs Inter Milan:

Inter tengah dalam kepercayaan diri usai memetik kemenangan di duel 16 besar Liga Champions. Pelatih Inter, Simone Inzaghi, menunjukan kepuasaan atas hasil itu. Apalagi, dalam laga tersebut Inter mendapat perlawanan cukup sengit dari tim lawan.

"Kami memainkan permainan yang sangat bagus melawan rival fisik dan teknis,” ujar Inzaghi selepas laga terakhir dilansir Alairelibre.

Dalam laga tersebut Inter mendominasi permainan dengan 60 persen penguasaan bola. Nerazzurri melesakan 18 tembakan yang 4 di antaranya tepat sasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: