Prediksi AC Milan vs Atalanta: Korban Rossoneri Selanjutnya

 Prediksi AC Milan vs Atalanta: Korban Rossoneri Selanjutnya

Giroud pamerkan seragam baru AC Milan.-twitter.com/acmilan/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Atalanta akan bertandang ke markasnya AC Milan pada lanjutan pertandingan pekan 24 Serie A 2022/2023.

Duel keduanya akan berlangsung San Siro, Milan dijadwalkan pada Senin, 27 Februari 2023, jam 02:45 WIB.

Di Serie A, penampilan Milan sudah mulai konsisten menang. Pasukan Stefano Pioli melahap tiga laga terakhir di semua ajang sukses dilalui dengan kemenangan dan tanpa kebobolan.

Milan menang secara berturut-turut dengan mengalahkan Torino, Tottenham di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, dan Monza masing-masing dengan skor 1-0. 

BACA JUGA:Kodim Lubuklinggau Amankan 2 WNA Tiongkok, Diduga Langgar Izin Tinggal

Di tiga laga tersebut striker Olivier Giroud, Brahim Diaz, dan Junior Messias secara bergantian mencetak gol tunggal penentu kemenangan Milan.

Setelah sempat merosot, Milan akhirnya bisa kembali bersaing di papan atas. Mereka pun percaya diri menatap laga kontra Atalanta.

Sementara tim tamu Atalanta, di pekan lalu dipermalukan sang tamu Lecce 1-2. Satu gol Rasmus Hojlund di laga itu tak cukup untuk menghindarkan Atalanta dari kekalahan.

Melihat performa mereka, yang kalah tiga kali dan cuma menang sekali dalam empat laga terakhir di semua kompetisi, Atalanta mungkin bisa menjadi korban Milan yang berikutnya.*

BACA JUGA:Mantan Perawat RS Siloam Silampari Lubuklinggau Mencuri Mobil, Ketua DPW PPNI Sumsel Berikan Penjelaskan

Perkiraan Pemain AC Milan vs Atalanta:

AC Milan (3-4-2-1): Tatarusanu; Kalulu, Thiaw, Tomori; Messias, Krunic, Tonali, Hernandez; Diaz, Leao; Giroud. Pelatih: Stefano Pioli.

  • Info skuad: Bennacer (cedera), Calabria (cedera).

Atalanta (3-5-2): Musso; Toloi, Djimsiti, Scalvini; Zappacosta, Maehle, Koopmeiners, De Roon, Ruggeri; Hojlund, Lookman. Pelatih: Gian Piero Gasperini.

  • Info skuad: Demiral (skorsing), Hateboer (cedera), Zapata (cedera), Pasalic (meragukan).

BACA JUGA:Mantan Bupati Muratara Akisropi Ayub yang Juga Ketua PKB Meninggal Dunia, Kami Turut Berduka Cita

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: