Liga Italia: Prediksi Lecce vs Sassuolo, Peluang Poin Sempurna di Kandang

Liga Italia: Prediksi Lecce vs Sassuolo, Peluang Poin Sempurna di Kandang

Lecce akan kedatangan tamu Sassuolo dalam pertandingan lanjutan laga pekan 24 Liga Italia 2023. -twitter.com/OfficialUSLecce/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Lecce akan kedatangan tamu Sassuolo dalam pertandingan lanjutan laga pekan 24 Liga Italia 2023. 

Duel antara Lecce vs Sassuolo ini diagendakan berlangsung di Stadion Via del Mare markas Lecce, pada Minggu 26 Februari mulai pukul 02.45 WIB.

Skuad Lecce asuhan Marco Baroni kini sedang dalam performa bagus, selepas pekan lalu menang di Bergamo atas tuan rumah Atalanta. Bermain di kandang sendiri jelas bakal dimanfaatkan Lecce untuk meraih kemenangan. Terlebih 

Dilain sisi, Sassuolo dalam kondisi sebaliknya. Tim asuhan Alessio Dionisi tanpa kemenangan pada 2 laga terakhir. Pekan lalu Sassuolo menelan kekalahan dari Napoli, dengan skor 0-2 di kandang sendiri.

BACA JUGA:Final Carabao Cup 2023: Prediksi Manchester United vs Newcastle United, Akhiri Puasa Gelar

Prediksi Lecce vs Sassuolo:

Melihat kondisi terkini, kubu Lecce memang lebih diunggulkan untuk memenangi laga. Lecce tak terkalahkan dalam 3 laga terakhir, dan berhasil meraup 7 poin.

Selain mengalahkan Atalanta, Lecce juga menang atas Cremonese serta memaksa Roma bermain imbang di Via del Mare.

Tiga hasil positif itu jelas membuat kepercayaan diri Federico Baschirotto dan kawan-kawan meningkat. Hal ini jadi sinyal bagus, lantaran sebelumnya Lecce cukup terpuruk.

Sebelum ini mereka sempat tanpa kemenangan dalam 4 laga beruntun, dan hanya mampu meraih 2 poin.

BACA JUGA:Leicester City vs Arsenal: Misi Perlebar Jarak

Kini fokus skuad Lecce harus sepenuhnya tertuju kepada Sassuolo. Euforia atas 3 hasil laga sebelumnya tak boleh membuat mereka lengah.

Hasil positif dari duel kontra Sassuolo juga bisa menjadi bekal bagus untuk laga pekan depan, ketika mesti bermain away ke Giuseppe Meazza melawan Inter Milan.

"Kami memang meraih kemenangan bagus di Bergamo. Tapi sekarang kami harus fokus ke pertandingan melawan Sassuolo. Kami bermain bagus sejauh ini, tapi musim masih panjang," kata Alexis Blin, pencetak gol kemenangan di Bergamo, dikutip dari laman resmi klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: