Leicester City vs Arsenal: Misi Perlebar Jarak

Leicester City vs Arsenal: Misi Perlebar Jarak

Duel Leicester City vs Arsenal akan dilangsungkan di King Power Stadium, pada Sabtu, 25 Februari 2023.-twitter.com/LCFC/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Arsenal di pekan 25 Premier League 2022/2023 akan dijamu oleh Leicester City. Duel keduanya akan dilangsungkan di King Power Stadium, pada Sabtu, 25 Februari 2023, jam 22:00 WIB.

Tuan rumah Leicester baru saja mengalami sebuah antiklimaks. Peluang Arsenal untuk membungkus kemenangan sepertinya cukup terbuka.

Leicester sempat berturut-turut menghajar Aston Villa 4-2 dan meremukkan Tottenham 4-1. Namun, Leicester kemudian tumbang 0-3 di markas Manchester United.

Namun, Arsenal jelang laga akhir pekan ini sedang dalam mood yang bagus. Skuad asuhan Mikel Arteta ini kembali memuncaki klasemen setelah berhasil mengalahkan Aston Villa pada matchday lalu.

BACA JUGA:Prediksi Crystal Palace vs Liverpool: Pelampiasan The Reds

Bukayo Saka, Oleksandr Zinchenko, dan Gabriel Martinelli masing-masing mencetak satu gol, sedangkan Jorginho berkontribusi memaksa kiper Emiliano Martinez bunuh diri dengan long shot-nya.

Arsenal pada akhirnya tetap bertahan di posisi tertinggi, lantaran pada laga lainnya Manchester City gagal merebut poin penuh atas Nottingham Forest.

Bagi The Gunners (julukan Arsenal), keunggulan 2 poin atas The Citizens tentu wajib dimanfaatkan dengan baik. Apalagi Arsenal masih menyimpan satu pertandingan lebih banyak dari City.

Prediksi Leicester City vs Arsenal:

Kesempatan untuk tetap bertahan di puncak klasemen sangat terbuka bagi Arsenal, yang akan menyambangi markas Leicester City.

BACA JUGA:Prediksi Bournemouth vs Manchester City: Manfaatkan Celah Rekor Tandang Lawan Kurang Baik

Meski bakal melakoni laga away, kemenangan jelas tetap menjadi bidikan The Gunners. Pelatih Mikel Arteta menyebut skuadnya dalam kondisi bagus, usai memetik kemenangan dramatis atas Aston Villa.

Kemenangan tersebut akhirnya bisa diraih Arsenal, usai sempat 2 kali tertinggal oleh lawan. Bahkan gol ke-3 dan ke-4 milik Arsenal yang menjadi penentu kemenangan, semua tercipta pada masa injury time. Kemenangan dengan cara seperti ini jelas mendongkrak kepercayaan diri tim.

"Laga berjalan naik dan turun, dan berakhir dengan penuh emosional. Pada dasarnya ini adalah tentang kemenangan. Tim ini punya kekuatan emosional bagus, yang benar-benar muncul di saat yang tepat," kata Arteta usai laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: