Pencuri Mobil Perawat Siloam Gunakan Tiket Parkir Dokter yang Hilang, Beraksi Menggunakan Cadar Ala Ninja

Pencuri Mobil Perawat Siloam Gunakan Tiket Parkir Dokter yang Hilang, Beraksi Menggunakan Cadar Ala Ninja

Tersangka Bayu Sigara mengaku menggunakan tiket parkir milik dokter yang hilang-dokumen-linggaupos.co.id

BACA JUGA:Kronologis Pencurian Mobil di Lippo Plaza Lubuklinggau Berdasarkan Pengakuan Tersangka

Selanjutnya setelah menguasai kunci Mobil Honda Brio BG 1633 GA dan Ticket parkir, pada 3 Februari 2023, tersangka berangkat dari rumahnya naik Taxi online (maxim), masuk ke parkiran lantai bawah Lippo Mall menuju lokasi parkir Mobil honda Brio BG 1633 GA Blok B15. 

Lalu menekan remote mobil, masuk ke dalam mobil, menghidupkan mesin dan naik mengendarai ke lantai 1 parkiran, menuju pintu keluar parkiran Lippo Plaza.

Karena melihat ada beberapa petugas SKY Parking, tersangka sempat memutarkan kembali mobil menuju ke lokasi awal parkiran mobil di B15.  

Tersangka berhentik sejenak, melakukan pembayaran tiket parkir dengan cara menggunakan scan HP miliknya yang sudah disiapkan menggunakan akun OVO an. Brian Syahputra dengan nomor HP. 082181286635. 

BACA JUGA:Pencuri Mobil Brio di Lippo Plaza Lubuklinggau Berhasil Ditangkap, Ternyata Orang Dalam

Setelah melakukan pembayaran payment melalui OVO, selanjutnya tersangka menggunakan baju kaos warna hitam membuat menjadi seperti cadar/Ninja dibagian muka.  

Kemudian tersangka mengemudikan kembali Mobil Honda Brio BG 1633 GA menuju pintu keluar SKY Parking Lippo Mall, keluar dari pintu 1, bersamaan dengan Mobil lainnya di pintu 2 sebagai upaya untuk mengelabui  petugas. 

Setelah berhasil mengeluarkan Mobil Honda Brio BG 1633 GA, tersangka melarikan diri mengemudikan mobil curiannya ke arah kiri menuju Jalan Yos Sudarso arah SPBU Dodo City berbelok kanan masuk ke jalan rambutan. 

Lalu menuju perkampungan cereme dalam, melintasi jalan dempo, berbelok kiri menuju ke arah Kelurahan Muara Enim. 

BACA JUGA:Titik Hotspot Terbanyak Ada di Muratara, Dandim 0406 Lubuklinggau: Tetap Lakukan Pengawasan Karhutla

Kemudian melaju ke arah Bandung Ujung, melintasi Jalan Garuda, melewati Kodim 0406 lalu belok kanan masuk ke jalan Dayang Torek, melalui perkampungan dekat wisata Sungai Kasie. 

Selanjutnya tersangka memutuskan untuk memarkirkan kendaraan Mobil Honda Brio BG 1633 GA di bedeng kontrakan milik Johan yang tidak ia kenal. 

Kemudian karena ketakutan tersangka meninggalkan mobil, lalu berjalan kaki kearah luar, menuju Jalan Depati Said dan memesan Taxi Online (Maxim). 

Dalam perjalanan pulang, tersangka membuka SIM CARD 082181286635, dari HP OPPO miliknya dan membuangnya di tepi jalan Depati Said saat dalam Mobil Taxi Online. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: