Peserta Content Writer Competition Wajib Datang, Jumat 17 Februari 2023 Ada Doorprize dan Pengumuman Pemenang

Peserta Content Writer Competition Wajib Datang, Jumat 17 Februari 2023 Ada Doorprize dan Pengumuman Pemenang

Peserta Content Writer Competition Sesi 1 di Atrium Lippo Plaza Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Jumat 17 Februari 2023 pukul 13.30 WIB, panitia Content Writer Competition mengumumkan pemenang di Atrium Lippo Plaza Lubuklinggau.

Karena itulah para peserta yang berjumlah 180 orang pelajar dari 16 sekolah (SMA/MA/SMK) negeri dan swasta di Lubuklinggau, diwajibakan datang.

Ketua Panitia Pelaksana Content Writer Competition, Budi Santoso menjelaskan, selain pengumumam pemenang juga akan dibagikan doorprize kepada peserta.

“Saat lomba ada name tag yang dikembalikan peserta. Seperti kami jelaskan, name tag itu nantinya akan diundi untuk mendapatkan doorprize,” kata Budi.

BACA JUGA:Buruan Daftar Pelatihan Content Creator Gratis LPMIK SSU dan LINGGAUPOS.CO.ID, Lulus Langsung Kerja

Namun, bagi peserta tidak hadir di lokasi (Atrium Lippo Plaza Lubuklinggau), saat namanya keluar dari undian doorprize, makan akan dibatalkan.

“Hanya yang hadir yang bisa mendapatkan doorprize. Yang tidak hadir, kami mohon maaf tidak bisa diberikan,” katanya.

Selain untuk peserta, undangan yang hadir dan pengunjung Lippo Plaza Lubuklinggau juga bisa mendapatkan doorprize, yakni dari quis yang akan disampaikan panitia.

“Juga perlu kami sampaikan. Karena kegiatan ini dengan peserta pelajar, maka diminta kepada peserta yang hadir mengenakan pakaian sekolah. Sama seperti saat lomba,” jelasnya.

BACA JUGA:Content Writer Competition Banjir Doorprize, PLN Siapkan Hadiah Utama 2 Unit Kompor Listrik

Budi juga menambahkan, nama-nama pemenang lomba ini akan diumumkan di lokasi oleh juri. “Jadi ada juara 1, 2 dan 3 serta juara harapan 1, harapan 2 dan harapan 3,” tambahnya.

Seperti dijelaskan sebelumnya lomba ini dilaksanakan tiga sesi, yakni pada sesi pertama Sabtu 28 Januari 2023, sesi kedua pada Sabtu 4 Februari 2023 dan sesi ketiga Sabtu 11 Februari 2023.

Lomba ini dilaksanakan kolaborasi antara LINGGAUPOS.CO.ID dengan MUREKS.CO.ID.

Acara ini didukung oleh ULP PLN Lubuklinggau, UP3 PLN Lahat, PT Medco E&P Indonesia, Satres Narkoba Polres Lubuklinggau, Taufik Siswanto, Yoppy Karim, BSI Cabang Lubuklinggau, SPBU Dodo City, Lapas Lubuklinggau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: