Content Writer Competition Banjir Doorprize, PLN Siapkan Hadiah Utama 2 Unit Kompor Listrik

Content Writer Competition Banjir Doorprize, PLN Siapkan Hadiah Utama 2 Unit Kompor Listrik

Content Writer Competition--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Content Writer Competition dilaksanakan LINGGAUPOS.CO.ID dan MUREKS.CO.ID banjir doorprize.

Seluruh peserta berpeluang mendapatkan hadiah dari para sponsor pendukung kegiatan digelar di Lippo Plaza Lubuklinggau, Mulai Sabtu 28 Januari 2023 hingga 18 Februari 2023. 

Puluhan doorprize telah disiapkan akan diundi pada saat pengumuman pemenang dan penutupan kegiatan Content Writer Competition pada 18 Februari 2023.

Doorprize utama 2 unit kompor listrik dipersembahkan Unit UP3 PLN Lahat dan Unit Pelayanan Pelanggan (ULP) PLN Lubuklinggau.

BACA JUGA:Dua Tahun BSI, Laba Tumbuh Impresif 40,68 Persen Capai Rp4,26 Triliun

“Semua nomor peserta sari sasi akan diundi untuk mendapatkan doorprize pada saat pengumuman pemenang 18 Februari 2023,” ungkap Ketua Panitia Pelaksana, Budi Santoso, Jumat, 3 Januari 2023.

Ditambahkan Budi Black sapaan Budi Santoso, selain kompor listrik, doorprize lain yang disiapkan voucer makan di Gubung Makan Mang Engking.

Lalu puluhan puluhan voucer berobat di Klinik Utama Mata  Silampari Sriwijaya Eye Centre Lubuklinggau mulai Rp500 ribu dan potongan 20 persen.

Kegiatan Content Writer Competition ini didukung penuh Pemerintah Kota Lubuklinggau, Lippo Plaza Lubuklinggau, Diskominfo Lubuklinggau, ULP PLN Lubuklinggau, Satuan Reserse Narkoba Polres Lubuklinggau.

BACA JUGA:Daftar Nama Peserta Content Writer Competition Sesi 2, Ayo Cek Adakah Namamu

Lalu Penjabat Sekda Kota Lubuklinggau, Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Taufik Siswanto, Klinik Utama Mata Silampari Sriwijaya Eye Centre Lubuklinggau.

Kemudian, Yopi Karim, Gubug Makan Mang Eking, SPBU Dodo City, BSI Lubuklinggau, Dewinda Hotel, Lapas Lubuklinggau, WE Hotel dan Hotel Dafam.

Diketahui ada dua kategori peserta yakni kategori SMA/SMK/MA Sederajat dan Kategori Mahasiswa. Lomba dilaksanakan selama 4 sesi, setiap Sabtu di Atrium Lippo Plaza Lubuklinggau (depan Matahari).

Sesi pertama untuk SMA/SMK/MA Sederajat pada 28 Januari 2023, sesi kedua untuk SMA/SMK/MA Sederajat pada 4 Februari 2023.

BACA JUGA:Penyebab Kebakaran Pasar Inpres Lubuklinggau yang Mengakibatkan Kerugian Setengah Miliar

Kemudian sesi ketiga untuk SMA/SMK/MA Sederajat serta mahasiswa pada 14 Februari 2023.

“Setiap sesi tema penulisan akan berbeda-beda. Pada sesi satu kemarin peserta diminta membuat Content seputar tenan yang ada di Lippo Plaza Lubuklinggau. Untuk sesi kedua tema Content masih kami rahasiakan,” jelas Budi Black.

Ditambahkan Budi Black, untuk juri dalam Content Writer Competition panitia telah berkoordinasi dengan 3 lembaga baik media maupun pemerintah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: