Peserta Pelatihan LPMIK-SSU Bisa Gabung Kerja di Linggau Pos Media Group

Peserta Pelatihan LPMIK-SSU Bisa Gabung Kerja di Linggau Pos Media Group

Pembahasan materi yang akan disampaikan saat pelatihan kerjasama LPMIK-SSU dengan Linggau Pos Media Group-dokumen-linggaupos.co.id

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID– Lembaga Pelatihan Manajemen Informatika Komputer Sarana Sukses Utama (LPMIK-SSU) telah menjalin kerjasama dengan Linggau Pos Media Goup dalam hal pelatihan. 

Setelah Memorandum of Understanding (MoU) ditandatangai Kamis, 2 Februari 2023, LINGGAUPOS.CO.ID menyatakan dukungan kepada LPMIK-SSU menyelenggarakan pelatihan.

Hal ini dibuktikan LINGGAUPOS.CO.ID bersama LPMIK-SSU membahas materi yang nantinya akan diberikan kepada peserta pelatihan.

Pembahasan materi pelatihan dipimpin Solihin, SH selaku Direktur LINGGAUPOS.CO.ID dan Yandra Muctar selaku Pimpinan Lembaga Pelatihan Manajemen Informatika Komputer Sarana Sukses Utama. 

BACA JUGA:Komplotan Pencuri di Indomaret Lubuklinggau Sudah Dituntut Jaksa, ini Tuntutannya

Direktur LINGGAUPOS.CO.ID Solihin mengatakan, nantinya para peserta pelatihan akan dibimbing Tim Digital Linggau Pos Media Group dengan materi yang berbeda-beda sesuai bidangnya. 

Diantaranya cara mengambil video, gambar, membuat berita serta pemahaman tentang Undang-Undang Pers. 

Bahkan menurut Solihin, setelah mengikuti pelatihan mempunyai kesempatan bergabung kerja di LINGGAUPOS.CO.ID. 

“Artinya peserta nanti bukan hanya sekedar mengikuti pelatihan, tapi mereka juga bisa bergabung dengan kami (Linggau Pos Media Group,” tegas Solohin. 

BACA JUGA:Ada Bekas Jeriken dan Bau Bensin, ASN Pemilik Mobil Kebakaran Lapor Polisi

Sebelumnya perjanjian kerjasama atau MoU antara LPMIK-SSU dengan Linggau Pos Media Group ditandatangani, Kamis 2 Februari 2023. MuO berlangsung di Gedung Graha Pena Linggau Jalan Yos Sudarso Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuk Linggau Timur I, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel). 

Solihin SH menjelaskan, kerjasama ini dilakukan dalam hal pelatihan. Dalam hal ini kerjasama antara Lembaga Pelatihan Manajemen Informatika Komputer Sarana Sukses Utama dengan Linggau Pos Media Group  untuk menciptakan atau membentuk konten kreator bermutu.

“LPMIK-SSU adalah yang memiliki kemampuan dalam pendidikan dan pelatihan. Sementara kami Lembaga Pelatihan Manajemen Informatika Komputer Sarana Sukses Utama adalah lembaga yang mencari dan menyampaikan informasi,” katanya.

Sementara saat ini, semakin sulit mencari konten kreator bermutu. Sehingga dilakukan kerjasama ini, untuk sama-sama menciptakan konten kreator bermutu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: