Jadwal Liga 1 2023: Prediksi Bhayangkara FC vs Persija Jakarta, Laga Sulit Tuan Rumah

Jadwal Liga 1 2023: Prediksi Bhayangkara FC vs Persija Jakarta, Laga Sulit Tuan Rumah

Latihan akhir para pemain Bhayangkara FC sebelum meladeni Persija Jakarta.-Instagram.com-

BEKASI, LINGGAUPOS.CO.ID - Pekan ke-25 BRI Liga 1 2023 akan mempertemukan Bhayangkara FC vs Persija Jakarta. Jadwal pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persija Jakarta akan dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pada Kamis 16 Februari 2023 pukul 15.00 WIB diperkirakan bakal berlangsung sengit.

Bhayangkara FC kini berada di peringkat ke-14 klasemen Liga 1 2022/2023 dengan mengumpulkan 26 poin dari 23 laga. Muhammad Hargianto dan kawan-kawan hanya berjarak 4 poin dari Barito Putera di urutan 16 alias zona degradasi.

Jelang menghadapi Persija Jakarta, Bhayangkara FC baru saja mengalami nasib buruk karena mengalami kekalahan 1-0 dari Persita Tangerang. Hasil itu menjadi modal yang kurang bagus bagi The Guardian (julukan Bhayangkara FC) dalam upaya menjauh dari zona degradasi Liga 1 2022/2023.

Di lain pihak, Persija Jakarta sedang memiliki performa bagus dengan memetik 4 kemenangan beruntun. Hasil itu membuat skuad besutan Thomas Doll saat ini berada di peringkat 2 klasemen Liga 1 2022/2023 dan berpeluang menggeser PSM Makassar di posisi teratas andai menang atas Bhayangkara FC.

BACA JUGA:Global Islamic Finance Summit 2023, Komitmen Kuat BSI Dorong Kemajuan Ekonomi Syariah Indonesia

Prediksi Bhayangkara FC vs Persija Jakarta:

Sempat memetik 2 kemenangan bersama caretaker Agus Sugeng Riyanto sepeninggal Widodo C Putro, Bhayangkara FC mengalami kekalahan 1-0 atas Persita di laga terakhir. Oleh karenanya, The Guardian bertekad bangkit saat menghadapi Persija.

Meskipun tidak mudah, Bhayangkara FC bakal tetap berusaha memetik poin, minimal bermain imbang. Andai mampu melakukannya, The Guardian bakal menghentikan catatan impresif yang sudah dibuat oleh tim Macan Kemayoran.

Di sisi lain, Persija siap memenangi setiap laga hingga akhir musim, salah satunya adalah menghadapi Bhayangkara FC di pekan ke-25 Liga 1 2022/2023.

Winger andalan Persija, Riko Simanjuntak, mengatakan timnya akan bekerja keras di setiap laga dan menjadikan setiap pertandingan sebagai final agar bisa menjadi juara.

BACA JUGA:Ini 8 Indomaret di Lubuklinggau yang Menjadi Korban Pencurian Komplotan dari Palembang

"Sisa pertandingan [Liga 1 2022/2023] masih banyak, yang pasti semuanya akan jadi final buat kami. Kami tentu harus kerja keras [untuk meraih kemenangan]," kata Riko Simanjuntak dikutip dari laman PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Saat mengalahkan Arema FC di laga terakhir Persija, Riko Simanjuntak menjadi starter di lini depan bersama dengan Michael Krmencik dan rekrutan terbaru, Witan Sulaeman.*

Perkiraan Pemain Bhayangkara FC vs Persija Jakarta:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: