Ramai Dikunjungi, Sports Station Berikan Diskon Besar-besaran Saat Weekend

Ramai Dikunjungi, Sports Station Berikan Diskon Besar-besaran Saat Weekend

Mona dari Curup, saat mencoba sepatu yang akan dibeli di Sport Station--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS. CO. ID – Bagi pengunjung setia Lippo Plaza Lubuklinggau, pasti sudah tidak asing lagi dengan salah satu store yang paling sering memberikan diskon dan banyak dikunjungi yakni Sports Satation. 

Sports Satation adalah store yang di dalamnya menyediakan berbagai macam peralatan dan kebutuhan olah raga, seperti sepatu, kaos, tas, sandal, jaket, celana, jersey hingga baju renang. 

Terdapat berbagai macam brand terkenal di dalamnya, mulai dari brand kecil hingga brand besar seperti Converse, Reebok, Nike, Adidas, Puma, New Balance, Skechers, Crocs, serta Diadora.

Seperti pada Sabtu 28 Januari 2023, Sports Station mengadakan diskon besar-besaran untuk semua brand di dalamnya.

BACA JUGA:Content Writer Competition Sesi 3, Jumpa Pers Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 23-3-2023

Arif Adi Cahyadi selaku Kepala Store Sports Station Lippo Plaza Lubuklinggau, menjelaskan bahwa Sports Station memberikan diskon besar-besaran khususnya pada saat weekend. 

“Semua brand hari ini diskon, mulaidari 10-50 % dengan potongan belanja minimal RP500 ribu rupiah,” ujarnya.

Contohnya adalah sepatu dan kaos yang paling banyak dicari dan diminati banyak pembeli, mulai dari anak-anak sampai dengan dewasa.

“Di sini kami menyediakan berbagai ukuran mulai dari anak-anak samapi orang dewasa, tapi mayoritas pembeli rata-rata orang dewasa,” jelas Arif Adi Cahyadi atau yang kerap disapa Arif.

BACA JUGA:LINGGAPOS.CO.ID dan LPMIK SSU Kerjasama Ciptakan Konten Kreator Bermutu

Seperti yang kita tahu, bahwasanya Lippo Plaza adalah salah satu Mall terbesar di KotaLubuklinggau, oleh karena itu tak heran jika pengunjung Store Sports Station pun banyak yang berasal dari luar kota juga. 

Para pengunjung menyerbu berbagai diskon brand di dalamnya.

Hal ini disampaikan langsung oleh Rano Alamsyah atau yang sering di sapa Rano, selaku rekan kerjaArif. 

“Pengunjung dan pembeli tidak hanya dari dalam Kota Lubuklinggau, melainkan banyak yang dari luar kota seperti, Bengkulu, Curup, Musi Rawas, Palembang bahkan dari luar provinsi. Tepatnya kalau weekend, libur nasional dan libur sekolah,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: