Liga Inggris: Prediksi Bournemouth vs Newcastle United, The Magpies Menang Mudah?

Liga Inggris: Prediksi Bournemouth vs Newcastle United, The Magpies Menang Mudah?

Bournemouth akan menjamu Newcastle United English Premier League (EPL) 2022/2023 di pekan ke-23. -twitter.com/afcbournemouth/-

LINGGAUPOS.CO.ID - English Premier League (EPL) 2022/2023 di pekan ke-23 akan mempertandingan Bournemouth vs Newcastle United.

Sesuai jadwal EPL 2023, pertandingan Bournemouth vs Newcastle bakal dihelat di Stadion Vitality, digelar pada Minggu 12 Februari 2023, pukul 00.30 WIB.

Tuan rumah Bournemouth sedang dalam performa buruk. Bournemouth di 8 pertandingan terakhir belum pernah menang bahkan hanya meraih hasil seri sekali, dan menelan 7 kekalahan.

Dengan hasil performa buruk itu membikin peringkat Bournemouth melorot hingga posisi 2 terbawah. Kini, tim asuhan Gary O’Neil terpaut 2 angka dari Leeds di peringkat 16. Kemenangan berpotensi membawa mereka keluar dari zona merah.

BACA JUGA:Liga Inggris: Prediksi West Ham United vs Chelsea, Duel Beda Misi

Dilain sisi, Newcastle United ketika menghadapi Bournemouth bisa jadi kesempatan untuk mendulang poin. Newcastle unggul secara head to head (H2H) dan tak terkalahkan dari Bournemouth dalam 7 pertemuan terakhir.

Peluang Newcastle untuk kembali menapaki tren kemenangan terbuka karena calon lawannya juga sedang dalam kondisi tersudut. Dalam 2 laga terakhirnya di Liga Inggris, The Magpies (julukan Newcastle United) gagal mengunci 3 poin. 

Teranyar, Newcastle ditahan seri 1-1 oleh West Ham. Adapun dari 5 pertandingan terkini di semua kompetisi, Newcastle mencatatkan 3 kemenangan dan 2 hasil seri.

Newcastle kini membidik posisi 3 yang kini dihuni oleh Man United. MU masih mungkin dikejar karena Newcastle hanya tertinggal 3 angka dan masih punya tabungan 1 laga. Terlebih, Man United gagal meraup poin penuh usai ditahan imbang 2-2 oleh Leeds United.

BACA JUGA:Liga Jerman: Prediksi Bayern Munchen vs Bochum, Die Bavarian Wajib Tiga Poin

Laga Bournemouth vs Newcastle bakal menjadi pertandingan spesial bagi pelatih Newcastle, Eddie Howe. Sebab, ia merupakan legenda hidup Bournemouth, dan pernah menjadi bagian tim sebagai pemain maupun pelatih.

Howe pernah sukses mengantarkan Bournemouth promosi dari divisi 4 (League Two) hingga naik ke Liga Inggris pada 2015. Namun, Howe mengakhiri karier di Bournemouth setelah tim tersebut terdegradasi ke Championship pada 2020 silam.

Prediksi Bournemouth vs Newcastle United:

Newcastle mengalami sedikit penurunan di Liga Inggris dengan gagal menang di 2 partai terakhir. Kepadatan jadwal laga dan absennya sejumlah pemain menyulitkan langkah The Magpies. Mereka yang absen di beberapa laga terakhir seperti Aleksander Isak, Guimaraes, Javier Manquillo, hingga Matt Targett.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: