Liga Jerman: Prediksi Bayern Munchen vs Bochum, Die Bavarian Wajib Tiga Poin

Liga Jerman: Prediksi Bayern Munchen vs Bochum, Die Bavarian Wajib Tiga Poin

Persiapan akhir Bayern Munchen sebelum menghadapi Bochum.-twitter.com/FCBayern/-

LINGGAUPOS.CO.ID - Jerman 2023 pekan ini akan ditayangkan pertandingan antara Bayern Munchen vs Bochum.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Allianz Arena, pada Sabtu tanggal 11 Februari 2023 mulai pukul 21.30 WIB akan menjadi ujian berikutnya bagi sang juara bertahan untuk tetap memuncaki klasemen Bundesliga 2022/2023. 

Tuan rumah Bayern Munchen berhasil mengkoleksi 40 poin dan masih bercokol di puncak klasemen Liga Jerman 2022/2023. Namun, skuad asuhan Julian Nagelsmann tak bisa tenang karena dibuntuti Union Berlin dengan jarak 1 poin saja di urutan 2.

Die Bavarian (julukan Bayern Munchen) tentunya harus mampu mengamankan 3 poin sempurna di kandang saat menjamu Bochum nanti.

BACA JUGA:Liga Italia: Prediksi Lazio vs Atalanta, Peluang Zona Liga Champions

Di sisi lain, Bochum berharap bisa membuat kejutan di laga tandang yang tentunya berat nanti. butuh raihan poin penuh untuk bisa secepatnya menjauh dari zona merah. Bochum saat ini menduduki peringkat 15 dengan jumlah 19 poin.

Prediksi Bayern Munchen vs Bochum:

Bochum datang ke Munchen dengan kondisi sedikit terluka. Gerrit Holtmann dan kawan-kawan baru saja tersingkir dari ajang DFB Pokal usai didepak Borussia Dortmund. Kendati begitu, Thomas Letsch selaku pelatih menegaskan bahwa kondisi suram ini tak akan dibiarkan berlarut-larut.

Lepas dari DFB Pokal berarti Bochum kini bisa fokus ke Bundesliga. Hal tersebut menjadi sangat penting jika dikaitkan dengan posisi mereka di papan klasemen saat ini. Melawan Bayern, Bochum berharap bisa mengeluarkan kemampuan terbaik bermodalkan permainan apik saat dikalahkan Dortmund.

"Kami harus menerima bahwa kami sudah tersingkir kendati bisa bermain bagus. Sekarang kami bisa konsentrasi penuh ke Bundesliga. Cara kami bermain melawan Dortmund akan menjadi acuan kami saat berjumpa Bayern dan laga-laga berikutnya," kata Letsch di laman resmi Bochum.

BACA JUGA:Prediksi BRI Liga 1: Persikabo 1973 vs Madura United, Duel Tim Terluka

Sementara itu, Bayern dalam kondisi dua kemenangan beruntun di semua ajang. Menariknya itu adalah dua kemenangan Bayern sepanjang 2023 ini dari total 6 laga yang telah dilakoni. Dua kemenangan itu masing-masing terjadi di DFB Pokal dan Bundesliga.

Menjadi lebih seru karena satu-satunya kemenangan di Bundesliga masih bisa membantu Bayern berada di posisi teratas klasemen.

Meskipun demikian, kemenangan tetap harus diraih Thomas Muller cs kontra Bochum nanti demi tetap berada di papan atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: