Liga Inggris: Prediksi West Ham United vs Chelsea, Duel Beda Misi

Liga Inggris: Prediksi West Ham United vs Chelsea, Duel Beda Misi

West Ham United akan menjamu Chelsea dalam pertandingan pekan ke-23 Liga Inggris 2022/2023.-twitter.com/WestHam/-

LINGGAUPOS.CO.ID - West Ham United akan menjamu Chelsea dalam pertandingan pekan ke-23 Liga Inggris 2022/2023. Duel yang diprediksi akan berlangsung sengit ini akan dihelat di Stadion Olimpiade London markas The Hammers (julukan West Ham United), pada Sabtu 11 Februari 2023 malam pukul 19.30 WIB.

Di klasemen Liga Inggris, tuan rumah West Ham United menempati peringkat ke-17 dengan raihan 19 poin. The Hammers wajib meraih poin dalam laga Chelsea, guna menjauh dari zona degradasi.

Di sisi lain, The Blues (julukan Chelsea) di klasemen masih bercokol di tangga 9, dengan mengumpulkan 30 poin dari 21 laga. Mereka tertinggal 10 poin dari Newcastle United yang berada di peringkat ke-4, alias zona lolos Liga Champion (UCL) musim depan.  

Chelsea yang juga mengincar kemenangan saat menghadapi West Ham United. Pada tengah musim ini The Blues sudah melakukan belanja pemain dengan nilai yang fantastis, untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen EPL.

BACA JUGA:Liga Jerman: Prediksi Bayern Munchen vs Bochum, Die Bavarian Wajib Tiga Poin

Prediksi West Ham United vs Chelsea:

Kendati masih berjuang di papan bawah, West Ham United mulai mendapat hasil positif dalam beberapa laga terakhir. The Hammers sukses mengalahkan Everton 2-0, mereka juga berhasil menahan imbang Newcastle United yang kini menghuni di papan atas Liga Inggris.

Sementara di ajang Piala FA 2023, West Ham United juga berhasil mengalahkan Derby County untuk memastikan lolos ke babak 16 besar. Deretan hasil positif tersebut membuat kepercayaan diri para pemain meningkat, dan bakal berupaya keras untuk mempertahankan tren ini.

Dikutip dari situs web resmi klub, bek West Ham United Emerson Palmieri mengatakan timnya harus fokus agar bisa mendapat poin melawan Chelsea. Pasalnya tim tamu diprediksi bakal berupaya maksimal untuk membawa pulang 3 poin.

"Pertandingan menghadapi Chelsea akan sulit, karena mereka telah mendatangkan banyak pemain, untuk mendapat hasil yang bagus. Tapi yang perlu kami lakukan adalah fokus [agar bisa meraih poin]," kata Emerson Palmieri, dikutip dari situs web resmi klub.

BACA JUGA:Liga Italia: Prediksi Lazio vs Atalanta, Peluang Zona Liga Champions

Sementara di kubu tim tamu, skuad Chelsea terlihat masih kesulitan mencetak gol dalam beberapa laga terakhir. S

ejumlah pemain anyar yang direkrut, seperti: Mykhaylo Mudryk, Joao Felix, hingga Enzo Fernandez relatif belum mampu membuat lini depan Chelsea lebih tajam.

Bahkan dalam 3 laga terakhir Chelsea hanya mencetak 1 gol, yakni saat menang 1-0 atas Crystal Palace.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: